SELEBRITI

Kembali Lagi ke Profesi Lamanya, Anggita Sari: Banyak Tawaran

Rabu, 24 April 2019 13:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Anggita Sari © Koleksi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama model dan artis, Anggita Sari sudah lama tak terdengar kabarnya di industri hiburan Indonesia. Lama menghilang, ternyata Anggita kembali menggeluti profesi lamanya sebagai female DJ. Hal ini ia sampaikan ketika ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebelum memutuskan kembali menjadi female DJ, Anggita diketahui sedang sibuk berbisnis property. Kembalinya Anggita sebagai female DJ ternyata tak membuatnya meninggalkan bisnis property yang ia rintis bersama saudar kandungnya tersebut.

"Aku selama ini stay di rumah aja, quality time sama keluarga, dan tetep ngejalanin project propertyku karena kan bareng kakakku. Oh iya, sekarang aku balik lagi jadi DJ setelah vakum dari tahun 2014," kata Anggita.

 

1. Masih Diminati

Meski sekitar lima tahun vakum sebagai female DJ, diakui Anggita dirinya masih diminati beberapa club malam dan beberapa acara lain untuk tampil."Alhamdulillah ya, pas aku balik jadi female DJ rejekinya masih ada. Banyak banget tawaran masuk untuk tampil di beberapa acara dan club malam," ucap Anggita.

Tak bisa dipungkiri, komentar negatif tentang female DJ tak bisa dihindari. Salah satunya adalah anggapan bahwa female DJ hanya menjual keseksian semata tanpa menunjukkan kualitasnya. Dalam hal ini, Anggita mengaku bahwa dirinya sangat jauh dengan anggapan negatif tentang female DJ. Anggita bahkan tak mau tampil dengan pakaian yang terlalu seksi saat tampil.

"Jadi kalau aku itu jadi female DJ bukan ikut-ikutan ya. Karir aku di DJ dari 2012 setelah aku lulus dari Dopespinners DJ School Jakarta, tapi off di 2014. Jadi kalau aku bener-bener menunjukkan kemampuanku saat tampil bukan cuma jual keseksian. Selama aku tampil, aku pun gak mau berpakaian seksi yang belahannya ke mana-mana," tuturnya.

2. Kembali Berlatih

Demi mengasah kemampuan lagi sebagai DJ, Anggita pun kini kembali mengambil kelas di Metronom DJ School di bawah arahan mas Dudut. Menurutnya, meski telah memiliki skill untuk menjadi seorang DJ, tidak ada salahnya dirinya tetap mengasah ilmu dan terus belajar.

"Mas dudut yang udah jebolin nama-nama DJ besar dan aku akan konsisten belajar di Metronom. Maksudku, walaupun udah bisa pun, menurut aku selalu belajar itu penting untuk DJ, karena aku mau jadi DJ yang bener-bener ngandelin skill," katanya.

3. Dapat Dukungan

Kembali menjadi female DJ, Anggita pun mengaku senang dengan dukungan dari orang-orang dekatnya. Dukungan dari keluarga, manager, dan teman-temannya seperti Ajun Perwira lah yang membuat Anggita begitu bersemangat menjalani profesi sebagai female DJ.

"Alhamdulillah keluarga ku akhir nya cukup ngedukung. Mereka aku jelasin kalau dunia DJ ngga seburuk yang mereka pikirin. Dan dari temen-temen dari manager aku, Kenzo. Kalau Ajun Perwira, ya kami saling dukung lah, kan satu management," tandasnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING