Kembali Single, Baim Wong: Saya Sebenarnya Malas Untuk Proses Mencari Dari Awal Lagi

Minggu, 25 Februari 2018 10:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kembali Single, Baim Wong: Saya Sebenarnya Malas Untuk Proses Mencari Dari Awal Lagi Baim Wong © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putus cinta memang menyakitkan, yap, apalagi kalau itu terjadi saat kita sudah punya harapan dan rencana akan hubungan di masa depan. Seperti Baim Wong yang kisah asmaranya bersama Vebby Palwinta harus berakhir. Ketika rencana dan keinginan semakin kuat, namun faktanya Vebby belum menjadi sosok terbaik dalam hidup Baim.

"(Kalau sekarang dekat sama siapa) Belum ada, doain aja. Saya sih tahun kemarin pengennya nikah, maunya juga tahun ini bisa menikah. Dari orang tua juga sebenarnya menanyakan terus. Saya juga kadang bingung mau jawabnya gimana. Tapi mungkin semuanya proses," ujar Baim Wong, saat ditemui di MVP Tower, Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Baim Wong akui jika dirinya lelah untuk mencari sosok kekasih yang baru © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBaim Wong akui jika dirinya lelah untuk mencari sosok kekasih yang baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lelah karena harus mengulang kembali proses pencarian dari awal dan memantapkan hati memang dirasakan oleh aktor tampan 36 tahun itu. Hal tersebut pun membuat Baim Wong menyerahkan semua rencananya ke dalam doa untuk sosok perempuan yang akan menjadi pelabuhan hatinya nanti.

"Saya sebenarnya malas untuk proses mencari dari awal lagi, siapa orangnya yang cocok. Jadi sekarang lebih ke doa. Kalau memang dipermudah, ya saya pengen ditemukan dengan jodoh saya yang cantik, yang soleha. Tapi kalau nyari dari awal lagi tuh mikirnya aja tuh males," lanjutnya.

Meski lelah, Baim Wong tetap menyerahkan segala rencana dan masa depannya dalam doa © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski lelah, Baim Wong tetap menyerahkan segala rencana dan masa depannya dalam doa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain itu, Baim Wong sendiri sudah lebih ikhlas untuk melepas Vebby Palwinta dan segala rencana masa depannya. Meski disibukkan dengan rutinitas dan bisnis yang ia bangun hingga sulit meluangkan waktu untuk mencari sosok yang baru, Baim Wong tetap percaya dan menyerahkan masa depannya ke dalam doa.

"Saya nggak pernah pergi-pergi, kerja terus. Mau ketemu orang baru juga gimana saya bingung. Sampai sekarang saya masih di posisi seperti itu. Kakak saya juga bilang, 'Im, udah ikhlasin aja. Nanti juga datang sendiri (jodohnya)' " pungkas Baim Wong.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING