Video Call Dengan Salmafina, Baim Wong Mengaku Belum Pernah Bertemu

Sabtu, 24 Februari 2018 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Video Call Dengan Salmafina, Baim Wong Mengaku Belum Pernah Bertemu Baim Wong cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktor tampan Baim Wong digosipkan dekat dengan Salmafina yang merupakan putri pengacara Sunan Kalijaga. Namun demikian Baim ternyata belum pernah bertemu secara langsung dengan Salma. Gosip kedekatan mereka mencuat gara-gara Feni Rose yang sempat mencoba menjodohkan.

"Saya itu belum ketemu sama orangnya (Salmafina), cuma Feni Rose sama Gracia Indri kemarin jahil banget. Meski begitu mereka orang baik banget, selalu cariin saya jodoh. Jadi dikenalin sama mereka dan langsung video call," ujar Baim Wong di MVP Tower, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2018).

Meski belum pernah bertemu, Baim Wong merasa Salma adalah orang yang baik. Salma sendiri saat ini telah berstatus sebagai janda setelah pernikahannya dengan Taqy Malik berakhir lewat perceraian.

Salmafina sempat dijodohkan dengan Baim Wong oleh Feni Rose dan Gracia Indri. cr: instagram.com/feniroseSalmafina sempat dijodohkan dengan Baim Wong oleh Feni Rose dan Gracia Indri. cr: instagram.com/fenirose

"Nggak kelihatan mukanya. Dia (tuturnya) nutupin, nggak mau dilihat. Akhirnya dikasih lihatin ke Mamanya," tuturnya.

Walau Salma sempat menutupi mukanya, Baim Wong cukup kepo dan sempat menelusuri siapa wanita tersebut melalui instagram. Bahkan setelah kepo, Baim pun sempat memposting foto yang sama dengan Salma meski akhirnya foto tersebut ia hapus setelah memicu kehebohan.

"Ya itu saya juga iseng kemarin, eh, ternyata malah heboh. Ya udah saya hapus lagi fotonya," tutupnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING