Kemenangan Ika & Felicia Bikin Kezia Warouw Terbebani, Kok Bisa?

Selasa, 17 Januari 2017 21:51 Penulis: Cinthya Septavy
Kemenangan Ika & Felicia Bikin Kezia Warouw Terbebani, Kok Bisa? Kezia Warouw © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keikutsertaan Kezia Warouw dalam ajang Miss Universe 2017 di Filipina menyiratkan kebanggaan bagi Indonesia. Namun siapa sangka, Kezia cukup terbebani dengan kemenangan Ariska Putri Pertiwi (Ika) sebagai Miss Grand International 2016 dan adiknya, Felicia Hwang sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2016 dan 2nd Runner up Miss International.

"Tertekannya pengen cepet pulang. Pengennya pengen langsung pulang hahaha, enggak lah. Sebenernya di sisi lain ada rasa terbeban. Tapi karena ada dukungan keluarga, orang-orang terdekat bilang jangan terlalu dibikin beban," canda Kezia (Miss Universe perwakilan Indonesia) ditemui di Graha Mustika Ratu, Tebet, Jaksel, Senin (9/1).

Bagi Kezia, kemenangan Ika dan Felicia justru dijadikannya sebagai motivasi besar meraih kemenangan. Namun tak lupa, ia selalu memanjatkan doa dalam setiap usaha yang dilakukan.

Dukungan keluarga bikin Kezia Warouw lebih rileks © KapanLagi.com®/ Budy SantosoDukungan keluarga bikin Kezia Warouw lebih rileks © KapanLagi.com®/ Budy Santoso


Istilahnya berusaha, berserah aja sama yang di atas, nanti sisanya Tuhan yang lakuin semua yang di sana," tuturnya bijak.

Perjuangan Kezia hingga sampai ke titik saat ini memang tak mudah. Menjadi wakil Indonesia di mata dunia membuatnya makin terpacu untuk memberikan yang terbaik.

"Tapi tetep kita berusaha enggak yang leha-leha. Tetep berjuang sih. Walaupun perjuangan kita, dari Kezia dan teman-teman enggak ada yang tahu prosesnya gimana," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING