Kena Fitnah, Produk Kecantikan Ashanty Alami Penurunan Penjualan

Selasa, 13 September 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kena Fitnah, Produk Kecantikan Ashanty Alami Penurunan Penjualan Ashanty/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ashanty sedang menghadapi masalah yang serius berkaitan dengan bisnis kecantikannya. Krimnya beauty care-nya dituding mengandung zat-zat berbahaya yang dilarang dan sudah ditarik dari peredaran oleh BPPOM. Tak terima dan mencium adanya persaingan usaha, Ashanty pun menggelar konferensi pers untuk meluruskan masalah ini.

"Kan aku melalui proses BPPOM yang benar dan panjang. Melalui tahapan di BPPOM, aku tahu BPPOM bekerja dengan luar biasa banget. Makanya obat-obat yang gak benar banyak yang ditangkep-tangkepin, kesannya kan jadi kayak sama aja kayak produk-produk yang lain. Sebelumnya ngeluarin udah enam bulan, kita gak ada masalah dan kita penjualannya alhamdulilah bagus," tutur istri Anang Hermansyah ini saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (10/9) malam.

Ashanty tentu saja kecewa atas masalah ini. Suka tidak suka, ia mengakui jika karena kasus ini, produknya mengalami penurunan penjualan yang cukup drastis.

Didampingi kuasa hukum, Ashanty klarifikasi berita miring soal produknya/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDidampingi kuasa hukum, Ashanty klarifikasi berita miring soal produknya/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Penurunan iya, buat mereka tidak mau menggunakan lagi sebelum aku klarifikasi. Itu kan efeknya jelek sekali ke Ashanty Beauty Care ini," jelasnya.

Meski sang kuasa hukum, Minola Sebayang, sempat menduga adanya persaingan bisnis di balik kasus ini, Ashanty tetap saja tak bisa menerimanya. "Mau saingan bisnis juga jangan seperti itu. Saya yakin semua ada rezekinya ada masing masing," ujarnya.

Lewat kuasa hukumnya, Ashanty berpikir akan membawa kasus ini ke jalur hukum. "Makanya aku minta tolong ke abang Minola dan aku lagi hamil juga. Minta bantuan untuk klarifikasi, jangan sampai berita ini semakin menyebar. Orang ngeliatnya wah dia gak klarifikasi berarti bener nih. Dengan ini aku berharap para konsumen yang sudah maupun yang belum akan trust sama aku," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING