Kenal Lama Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri Tak Masalah Bila Berjodoh

Jum'at, 18 Mei 2018 14:01 Penulis: Rezka Aulia
Kenal Lama Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri Tak Masalah Bila Berjodoh Kartika Putri. © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kartika Putri dikabarkan telah menjalani proses taaruf dengan seorang habib bernama Usman Bin Yahya. Namun ia membantah hal tersebut dan mengatakan bila dirinya masih lajang.

Kepada awak media, wanita berusia 27 tahun ini mengaku sudah lama mengenal sosok Usman. Dari sang habib masih memiliki seorang istri hingga kini telah berstatus sebagai duda.

"Aku kenal dari 2012, beliau masya Allah baik banget orangnya. Dari masih sama istrinya sampai sekarang masih baik. Dia orang yang mengingatkan aku untuk ubah penampilan, dia yang mengajak aku berubah ke jalan yang baik," tutur Kartika Putri ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kartika Putri ingin menekankan dirinya tak merusak rumah tangga siapa pun. © KapanLagi.com®Kartika Putri ingin menekankan dirinya tak merusak rumah tangga siapa pun. © KapanLagi.com®

Kartika melanjutkan bila kebaikan Usman tak hanya pada dirinya, tapi merata ke semua artis. Karena mengajak untuk melakukan perbuatan baik bisa dilakukan kepada siapa saja.

"Dia minta untuk ubah penampilan, jangan seperti itu. Dia bilang: ‘Nggak takut mati lu pakai baju kayak gitu?’. Nggak hanya ke aku kok, tapi ke teman-teman artis yang lain juga," ucapnya.

Mengingat sama-sama berstatus lajang, Kartika tak menolak bila pada akhirnya mereka berjodoh. "Selama dia baik, selama dia single, aku sih nggak mau bilang nggak mungkin. Jadi aku lebih pasrah sama Allah. Perlu digarisbawahi ya, aku nggak pernah merusak rumah tangga orang atau pun mau dipoligami. Aku bukan orang yang siap dipoligami," tutupnya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING