Kartika Putri Bantah Sudah Menikah Dengan Habib Usman Bin Yahya

Jum'at, 11 Mei 2018 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Kartika Putri Bantah Sudah Menikah Dengan Habib Usman Bin Yahya Kartika Putri © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini, publik ramai membahas soal kabar Kartika Putri yang sudah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Kabar ini muncul setelah sebelumnya bintang yang telah berhijrah itu memposting foto bersama rombongan saat umrah, dalam foto itu lah terlihat juga ada Habib Usman Bin Yahya.

Menjadi bintang tamu dalam acara HITAM PUTIH, Kartika Putri pun membantah kalau dia sudah menikah. Meski begitu, ia tidak menampik kalau memang ada ketertarikan pada sosok yang dianggap guru spiritual olehnya itu.

"Jadi kan aku punya guru, seorang habib. Usianya 34 ya. Beliau kan sekarang single, sering dijodoh-jodohin 'kenapa nggak, kenapa nggak'. Terus seandainya ada pengajian bareng 'udah lah sama-sama single, kenapa nggak, kenapa nggak' gitu... Cakep sih. Nggak ada (hubungan), nggak boleh pacaran kan," ungkap Kartika Putri saat ditanyai oleh Deddy Corbuzier dan Okky Lukman.

Kartika Putri membantah kabar pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahKartika Putri membantah kabar pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kartika Putri pun menegaskan kalau kabar soal pernikahan sama sekali nggak benar. Namun tampaknya nggak menutup kemungkinan kalau keduanya bisa saja serius berhubungan.

"Kalau aku sih bilang, kayak kemarin bercanda gitu 'Ya kalau mau kita sama-sama istiqarah, Bismillah' gitu-gitu aja... Ya nggak masalah (sampai nikah), kan sama-sama single. Nggak belum (nikah). Doain biar nikah," ungkap Kartika pada Deddy.

Dalam wawancara lainnya, Kartika Putri juga menjelaskan kalau dia tidak mau menjadi istri kedua karena belum menerima poligami. Ia juga membantah kabar yang menyebutnya merusak rumah tangga orang lain.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING