Kenal Sejak Kecil, Ayu Dewi Anggap Spesial Jadi MC Pernikahan Laudya Bella

Senin, 09 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kenal Sejak Kecil, Ayu Dewi Anggap Spesial Jadi MC Pernikahan Laudya Bella Omesh ©instagram.com/ayudewi

Kapanlagi.com - Dua presenter Indonesia yaitu Ayu Dewi dan Ananda Omesh dipilih menjadi MC dalam pernikahan Laudya Cynthia Bella. Ayu Dewi pun mengaku dirinya sudah kenal Bella sejak masih kecil. Karena itu perkawinan pasangan beda negara tersebut dianggapnya spesial.

"Ini spesial untuk Bella. Hidupnya Bella begitu berwarna akhirnya Bella mendapat soulmate.
Omesh perjalanannya tanya dong dari Jogja dia ke Bali terus ke Bandung demi mereka berdua," ujar Ayu Dewi di Intercontinental Hotel, Bandung, Minggu (08/10).

Tak banyak yang tahu hubungan Bella dan Engku Emran sebelum akhirnya menikah. Ternyata Omesh dan Ayu Dewi malah sudah tahu keduanya bakal melangsungkan perkawinan karena diminta MC sejak lama.

Omesh dan Ayu Dewi MC pernikahan Laudya Cynthia Bella. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoOmesh dan Ayu Dewi MC pernikahan Laudya Cynthia Bella. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"(Diminta jadi MC) Dari tahun 97 hahaha," canda Ayu Dewi. "Udah cukup lama sekitar beberapa bulan dikabarin. Spesial juga, kita punya kesibukan masing-masing," tambah Omesh.

Resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran dilangsungkan dengan begitu meriah, terlebih dengan kehadiran sejumlah artis tanah air. Namun Omesh dan Ayu Dewi merasa salah kostum karena tidak hadir sesuai tema putih-putih.

"Meriah banget banyak artis. Kita MC paling profesional lihat temanya apa? Putih dan kita pakai hitam.itulah bentuk kita," tutur Omesh. "Intimate banget, sahabatnya banyak. Kita tahu Bella dari kecil sampai sekarang," tandas Ayu Dewi.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING