SELEBRITI

Kenang Pengalaman Syuting, Raisa Tertarik untuk Main Film Lagi?

Minggu, 17 Mei 2020 17:55

Raisa / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada 2016 lalu, Raisa pernah membintangi sebuah film berjudul TERJEBAK NOSTALGIA. Pada film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu, Raisa beradu akting dengan aktor Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Sudah lama tidak berakting, apakah Raisa ada keinginan untuk kembali bermain film layar lebar?

"Gue nggak tahu sih apakah gue akan main film lagi. Cuma untuk saat ini gue belum ada kepikiran pengin main film banget, nggak (ada rencana) sih," ujar Raisa saat live instagram bareng @cgv.id belum lama ini.

1. Enjoy Main Film

Walau baru pertama kali terjun ke dunia film, istri dari aktor Hamish Daud itu mengaku cukup enjoy karena mendapat pengalaman yang baru.

"Sebenarnya pada saat gue syuting gue enjoy ya seru gitu maksudnya pengalaman baru buat gue. Sebenarnya belajar seni bentuk lain lagi aja gitu kan," sambung penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

2. Masih Fokus di Musik

Kini Raisa pun masih fokus di bidang musiknya. Setelah merilis single Teristimewa pada Februari lalu, Ia juga sudah menyiapkan single terbarunya. Tak hanya itu, Raisa juga tengah mempersiapkan konser tunggalnya pada November 2020.

"Sebenarnya gue menyiapkan single buat dirilis harusnya rilis bulan ini apa bulan kemarin gitu cuma karena situasi akhirnya lagunya masih gue simpan. Pokoknya nggak akan lama lagi beberapa bulan kedepan gue akan ngeluarin single dan ini sih sangat spesial dan gue yakin pasti orang-orang pada suka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING