'Kencan' Bareng Pria Kekar (Lagi), Agnez Mo Selfie Duck Face

Jum'at, 05 September 2014 11:41 Penulis: Guntur Merdekawan
'Kencan' Bareng Pria Kekar (Lagi), Agnez Mo Selfie Duck Face Foto: Agnez Mo Official Tumblr©
Kapanlagi.com - Usai sudah kunjungan singkat Agnes Monica ke Indonesia untuk memenuhi undangan tampil beberapa show. Pelantun lagu Coke Bottle itu baru saja bertolak kembali ke Amerika untuk melanjutkan pengerjaan material barunya.

Masih ingat ketika Agnes pertama kali datang ke Indonesia beberapa waktu lalu? Ia langsung melakukan sebuah 'kencan' bareng Ade Rai dalam rangka lunch setelah melakukan aktivitas nge-gym bersama.

Nah, ternyata setelah balik ke Amerika, tujuan utama Agnes tetaplah sama, yakni gym. Uniknya ia juga kembali menemukan 'pasangan' pria kekar baru setelah tiba di sana.

Melalui akun Instagram-nya, wanita berusia 28 tahun itu mengunggah sebuah foto selfie bersama pria tampan bertubuh kekar. Namanya Joey Swoll, merupakan seorang model fitness dan fashion kenamaan di Amerika yang sudah lama dekat dengan Agnes.

"@myfitnezdiary @joeyswoll Wajah gembira kita setelah mendapatkan protein! #WeLoveOurProtein #Dinner #FriendsWhoTrainTogetherStayTogether," tulis Agnes beserta unggahan foto selfie itu.

Hmm.. Walaupun sebelumnya sering dikabarkan dekat dengan personel Super Junior, Choi Siwon. Agnes rupanya menunjukkan gelagat bahwa ia lebih suka tipe pria yang berotot kekar dan sama-sama suka nge-gym.

Menurut kalian, Agnes lebih pantas jadi kekasih Siwon atau Ade Rai dan Joey Swoll ini? :)

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING