SELEBRITI

Kepalang Geram, Billy Akhirnya Laporkan Kriss Hatta Soal Pencemaran Nama Baik

Rabu, 28 November 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Bersama Fahmi Bachmid, kuasa hukumnya, Billy datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Kriss Hatta.

"Jadi hari ini Billy melaporkan seseorang berinisial KH, yang diduga telah melakukan dugaan tindak pidana. Yang pertama itu adalah fitnah, yang kedua pencemaran nama baik," ucap Fahmi di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

1. Sempat Menahan Diri

"Dan diduga menggunakan dokumen yang diduga palsu untuk mengklaim seseorang sebagai istrinya dan menuduh Billy telah melakukan perzinahan dengan istrinya. Jadi pasalnya 310, 311 sama 263 pelapor billy Syahputra terlapor inisial KH," sambungnya.

Billy sebelumnya menahan untuk tidak melaporkan, namun keputusannya berubah seiring jalannya waktu. Keputusannya melaporkan Kriss Hatta adalah hasil diskusinya bersama sang pengacara.

2. Koordinasi Dengan Pengacara

"Jadi gua udah koordinasi sama pengacara gua. Kalo memang dari pihak sana ada itikad baik untuk minta maaf atas kesalahan dia. Bang, ane bener-bener mau memohon sama Hilda dan Mamanya Hilda untuk mencabut laporan," ucap Billy.

"Tapi kan ketika Billy ngomong seperti itu malah diresponnya tidak baik malah seolah-olah katanya ya Billy apa ya kayak omong kosong kalau nggak dia malah menantang gitu lho," tambahnya.

 

3. Itikad Baik Tak Digubris

Itikad baik Billy sepertinya tidak digubris oleh Kriss Hatta. Hal ini menyebabkan dirinya geram dan akhirnya harus melakukan tindakan yang seharusnya.

"Silakan aja terus ayo kita jalanin sampe ke liang lahat apa kubur tanah kayak gitu-gitu. Ya udah kayaknya mau nggak mau ya ini harus dikasih tindakan karena kan memang nama baik Billy dan keluarga sudah dicemarkan yang katanya atas dugaan dia bilang Billy berzina, seperti itu sih," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING