SELEBRITI

'Kepengen Hijrah' Episode 3: Bella Temui Titik Terendah dalam Hidupnya

Rabu, 02 Juni 2021 16:55

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kepengen Hijrah merupakan salah satu original series terbaru andalan Vision+ yang mengangkat tema seputar hijrah. Diperankan oleh sederet aktor top seperti Rexy Rizky, Rendy Kjarnett dan Jasmine Elfira, Kepengen Hijrah menceritakan tentang perjuangan dan kisah hidup mereka untuk berubah jadi sosok yang lebih baik.

Kisah ketiganya juga terhubung karena berbagai peristiwa, konflik dan tantangan berbeda dalam menjalankan niatnya hijrah. Rendy memerankan tokoh bernama Baraboy, Rexy berperan sebagai Abnan, sementara Jasmine jadi Bella.

Bicara tentang hijrah, Rendy menyebut jika hijrah adalah sesuatu yang tak bisa dipaksakan, karena harus benar-benar datang dari panggilan hati.

"Hijrah itu panggilan hati sih. Kalau memang kita belum sadar, kita itu nggak akan tahu nih kalau hijrah ini harus ngapain," ungkap Rendy.

1. Hijrah Menurut Rexy Rizky

Sementara itu, Rexy mengaku jika dirinya sudah mealui proses hijrah seperti tokoh yang diperankannya. Pada satu masa, pria berusia 29 tahun ini merasa jika kebahagiaan yang sejati itu tak bisa ditemukan dari hal-hal yang bersifat duniawi.

"Karena kebetulan aku ada di titik kesadaran yang sama seperti yang ada di cerita ini (Kepengen Hijrah). Titik kesadaran di mana aku yakin bahwa kebahagiaan itu bukan dari angka, bukan dari value, bukan dari sesuatu yang sifatnya materiil, tapi lebih ke moril yang bisa membangun keadaan psikis kita. Yaitu salah satunya dengan keagamaan," sambung Rexy.

2. Episode 3 'Kepengen Hijrah'

Saat ini, Kepengen Hijrah sudah memasuki episode ke-3, di mana Abnan diceritakan pindah ke kota kecil dan menyamar jadi marbot untuk menghindari keterlibatannya di proyek yang diduga berindikasi korupsi. Sementara itu, Annisa diserang netizen karena belum berhijab padahal dia adalah seorang desainer busana muslim.

Yang tak kalah menarik, kisah asmara Bella dan Bara juga menemui cobaan. Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Baraboy, yang mana hal itu justru membuatnya berada di titik terendah dalam hidupnya.

Penasaran cerita lengkapnya? Jangan lupa tonton episode terbaru original series Kepengen Hijrah hanya di Vision+.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING