SELEBRITI

Kepergok Makan Bareng Laki-Laki di Restoran, Natasha Wilona Tegaskan Bukan Stefan William

Selasa, 02 Maret 2021 15:37

Natasha Wilona ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Natasha Wilona kepergok sedang makan bareng dengan seorang laki-laki di sebuah restoran. Publik pun menduga bahwa laki-laki di video tersebut tak lain adalah sang mantan, yakni Stefan William

Mendengar hal tersebut, aktris pemeran di film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI itu pun langsung membantah, bahwa laki-laki tersebut bukanlah Stefan. Perempuan 22 tahun ini juga mengungkapkan jika sosok laki-laki di sampingnya itu adalah Kevin Marsing.

"Ya ampun gak mungkin Stefan lah," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Tangerang, Selasa (2/3/2021).

1. Belum Kenal Lama

Natasha Wilona mengatakan jika ia baru saja mengenal sosok Kevin Marsing. Di sisi lain, Kevin rupanya sudah mengikuti akun instagram Natasha sudah sejak lama. 

"Pokoknya apa yang terihat yaudah lah yah. Aku belum lama sih kenalnya baru tahu gara gara dia follow aku. Terus emang kayak dia ternyata udah ngikutin aku lumayan lama, jadi baru pertama kali ketemu," katanya.

2. Mulai Dekat

Dari perkenalan itu, Natasha dan Kevin semakin dekat. Bahkan, mereka berencana bakal membuat konten masak memasak berduaan.

"Janjian aja, sekarang kan ada orang follow kita kita bisa liat, kita janjian ayo boleh. Ya soalnya kan aku belum tahu ya banyak juga yang request terus juga hasilnya kayaknya lumayan banyak yang excited, request ini itu," katanya.

3. Dijodohkan Netizen

Melihat kedekatan Natasha dan Kevin Marsing, netizen pun langsung menjodoh-jodohkan mereka berdua. Natasha mengaku tidak terlalu terganggu dengan komentar perjodohan tersebut.

"Nggak sih gak terlalu sih, kayaknya orang boleh komen apa pun gak sih? Orang boleh komen apa pun kan itu hak mereka," tutup Natasha.


REKOMENDASI
TRENDING