Kerap Dibandingkan Dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Akhirnya Buka Suara

Senin, 02 Juli 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina
Kerap Dibandingkan Dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Akhirnya Buka Suara Mulan Jameela © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penampilan terbaru Mulan Jameela yang kini sudah mengenakan hijab agaknya cukup mencuri perhatian. Pasalnya, sejak pulang dari Palestina belum lama ini, ia seolah mendapat hidayah untuk menutup aurat. Kendati demikian, meski harus menyesuaikan diri dengan hijab dan baju tertutup, istri musisi Ahmad Dhani tersebut mengaku tak alami kesulitan.

"Ya nyaman aja sih, nggak gimana-gimana, biasa saja kan aku dari dulu nggak terlalu pakai baju seksi banget kan ya. Udah biasa sih jadi nggak jauh beda. Cuma lebih nyaman aja," ujar Mulan Jameela, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Meski telah lalui perubahan yang cukup positif namun tak semua pihak mendukung keputusannya. Ada juga yang melontarkan komentar pedas kepadanya bahkan tak sedikit yang masih membandingkan penampilannya dengan Maia Estianty. Lantas bagaimana Mulan menanggapi hal tersebut?

Mulan tak ambil pusing dengan komentar netizen. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Mulan tak ambil pusing dengan komentar netizen. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak tahu ya. Nggak perlu dikomentari. Setiap orang kan punya kehidupan sendiri-sendiri," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Mulan, dirinya sadar betul bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Demi hidup yang lebih damai, ia memilih untuk tak ambil pusing dengan komentar orang lain tentang dirinya.

"Kalau komentar sih aku nggak terlalu mikir sih, selama hidup aku ya aku yang menjalani. Setiap orang boleh punya pilihan. Mau hidup dengan komentar orang atau mau hidup dengan tenang dan damai. Jadi ya aku sih nggak terlalu mikir karena aku hidup juga bertanggung jawab atas hidup aku jadi aku nggak mau mengoreksi orang lain," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING