Kerap Dikomentari Soal Fisik, Stella Cornelia Beri Nasihat ke Pelaku Body Shaming

Senin, 30 Juli 2018 14:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kerap Dikomentari Soal Fisik, Stella Cornelia Beri Nasihat ke Pelaku Body Shaming Stella Cornelia (Credit: Instagram/stelacor)

Kapanlagi.com - Mantan personil JKT 48, Stella Cornelia belakangan ini tengah menerima komentar yang kurang menyenangkan di akun media sosial Instagram-nya. Meski dikenal dengan perawakan langsing idaman para wanita, Stella masih saja diberi komentar asal oleh netizen. Oleh karena itu lah, istri aktor Fendi Chow ini akhirnya mencurahkan isi hatinya.

"Kalau update foto atau story yang kelihatan 'besar' dikit langsung komentarnya adalah 'ih gendutan ya, kok gendut? Hamil ya?' Ya untung komentarnya ke aku yang nggak terlalu ambil pusing begituan, lha emang lagi gendutan terus aku kudu piye?" tulis Stella Cornelia.

Sejak menikah, Stella merasa nafsu makannya lebih bertambah. Tentu saja, rasa nyaman bersama sang suami dan kerap travelling bersama jadi salah satu alasannya. Menurut Stella, perubahan tubuh seseorang adalah hal yang sangat wajar namun akan menjadi tidak wajar apabila dikomentari terus menerus oleh orang lain.

Stella mencurahkan isi hatinya di Instagram. (Credit: Instagram/stelacor)Stella mencurahkan isi hatinya di Instagram. (Credit: Instagram/stelacor)

"Kalau udah nggak tahan lihat badan sendiri ya tinggal kurangi makan, sekarang lagi pengin makan banyak ya sudah lah ya. Permasalahannya nggak semua orang bisa terima dan bisa sampai mengarah depresi yang sangat berbahaya," tegasnya.

Stella pun memberi nasihat tegas kepada pelaku body shaming di luar sana. Pasalnya, tak sedikit yang rela menahan lapar dan diet mati-matian demi mendapat tubuh idaman. Bagi Stella, selain komentar soal fisik, ada banyak hal positif lain yang bisa diutarakan ke orang lain.

"Jadi hati-hati ya teman-teman. Buat apa menyakiti hati orang lain dengan perkataaan kita? Lebih baik gunakan mulut dan jarimu untuk hal yang lebih positif," pungkasnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING