Usia Kehamilan 2 Bulan, Stella Cornelia Alami Keguguran

Senin, 15 Januari 2018 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Usia Kehamilan 2 Bulan, Stella Cornelia Alami Keguguran Fendy Chou dan Stella Cornelia / Youtube - Fendy & Stella

Kapanlagi.com - Bulan Juli 2017 lalu, Fendy Chou dan Stella Cornelia resmi menikah. Pasangan muda ini jadi salah satu relationship goals karena hubungan dan kedekatan mereka yang sering bikin baper banyak orang. Di penghujung 2017, mereka dapat kabar bahagia, di mana Stella dinyatakan hamil.

Namun kabar bahagia itu berubah menjadi sebuah cerita tragis. Setelah 2 bulan hamil, Stella mengalami keguguran. Kabar sedih itu diumumkan sendiri oleh Fendy dan Stella di salah satu postingan video di Youtube-nya yang berjudul Move On.

Pada durasi awal videonya, Fendy dan Stella menunjukkan momen ketika mereka sedang menjalani pemeriksaan kandungan. Namun kala itu, sang dokter menyebut jika janin dalam kandungan Stella tak bisa berkembang. Fendy pun langsung mematikan videonya, dan scene berganti di sebuah kamar, di mana pasangan ini mulai bercerita mengenai apa yang terjadi.

Stella keguguran / Credit: @stellarcorStella keguguran / Credit: @stellarcor

"Speechless sih sebenarnya. Dan mungkin nggak ada waktu yang tepat buat ngabarin soal ini. But yeah, baby is gone. Stella udah nggak hamil lagi. Shock parah sih pertama kali denger kabar itu. Stella mungkin yang lebih shock, lebih down at that moment," ujar Fendy dengan nada terisak-isak pada salah satu curhatannya.

Dokter sebenartnya memberi kesempatan pada Fendy dan Stella untuk memeriksakan di tempat kandungan lain untuk memastikan lagi. Namun mereka berdua memutuskan untuk tidak mengambil second opinion tersebut.

Fendy dan Stella harus bersabar menanti buah hati pertama / Credit: @stellarcorFendy dan Stella harus bersabar menanti buah hati pertama / Credit: @stellarcor

"Kita nggak butuh second opinion. Kita sudah tahu kalau bayi kita udah nggak ada. Akhirnya kita putusin besoknya untuk kuret karena paginya aku pendarahan dan langsung telepon dokter," jelas Stella.

Perasaan sedih yang mendalam pasti trengah dirasakan pasangan ini. Namun mereka tengah berusaha untuk move on dan kembali berkarya sambil berusaha lagi untuk mendapatkan buah hati pertamanya,

Fendy rasakan kesedihan yang mendalam / Credit: Youtube - Fendy & StellaFendy rasakan kesedihan yang mendalam / Credit: Youtube - Fendy & Stella

"Untuk saat ini, kita berdua pengin lupain, pengin move on. Kita harus balik kerja lagi, kita harus happy lagi. Dari kemarin kita di rumah juga cuma diam. Mikir tapi enggak jelas. Di rumah lebih berasa kosong, ada sesuatu yang hilang. Betapa berharganya seorang anak," pungkas keduanya.

Fendy & Stella coba move on / Credit: @stellarcorFendy & Stella coba move on / Credit: @stellarcor

Semoga Fendy dan Stella diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING