Setelah Menikah, Fendy Chou & Stella Ingin Bulan Madu ke Jepang

Jum'at, 28 Juli 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Menikah, Fendy Chou & Stella Ingin Bulan Madu ke Jepang Fendy Chou - Stella Cornelia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak hari Minggu tanggal 23 Juli 2017, pasangan Fendy Chou dan Stella Cornelia telah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka pun tengah menjalani hari-hari pertama sebagai pengantin baru. Pasca menikah, Stella dan Fendy sedang mempersiapkan untuk berbulan madu.

"Nanti akhir bulan ini ada keluar kota sih sekalian kerjaan sekalian jalan-jalan. Kalau bulan madu planningnya Desember sekalian liburan tahun baru. Sementara ini masih ada kerjaan yang aku nggak bisa tinggalin," ujar Fendy di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Meski tidak akan berbulan madu dalam waktu dekat, ada alasan tersendiri dari Fendy Chou dan Stella Cornelia menunda hingga bulan Desember. Sementara destinasi yang mereka tuju adalah negeri Sakura Jepang.

Setelah menikah, Fendy & Stella ingin bulan madu ke Jepang. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSetelah menikah, Fendy & Stella ingin bulan madu ke Jepang. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Di negara-negara Asia sih. Kayaknya ke Jepang deh. Kita pengen ngejar saljunya juga sih. Kalau Stella pengen nonton AKB48 lagi, sama dia pengen shopping," tutur Fendy.

Setelah menikah, Fendy dan Stella tengah menjalani masa-masa beradaptasi satu sama lain. Sebagai pasangan muda, keduanya tak sungkan untuk meminta pendapat dari orang-orang yang lebih berpengalaman terutama orang tua.

"Ortu sih masih sering ngasih masukan tapi mereka juga udah ngebebasin kita. Ya namanya ortu hari pertama kedua masih mencoba untuk bantuin," katanya. "Karena kan mereka lebih berpengalaman jadi masukan-masukan mereka kadang kita butuhin. Jadi kita bener-bener dengerin juga nasihat mereka," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING