Baru Nikah, Bagaimana Karir Fendy Chou & Stella Cornelia?

Selasa, 25 Juli 2017 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Baru Nikah, Bagaimana Karir Fendy Chou & Stella Cornelia? Fendy Chou & Stella Cornelia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan agaknya tak menghalangi Fendy Chou dan Stella Cornelia untuk terus berkarir di dunia entertainment. Keduanya punya rencana terus berkarya, setidaknya untuk saat ini. Pasalnya, ketika sudah punya momongan nanti, fokus Stella akan berbeda.

"Ya dua-duanya, jadi ibu rumah tangga iya dan berkarir iya. Tapi harus tahu batasannya sampai di mana. Cuma mungkin nanti kalau udah punya anak mau fokus sama anak. Tapi untuk saat ini masih belum," kata Stella saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Sebagai suami, tentunya Fendy punya batasan khusus untuk wanita yang ia nikahi pada Minggu (23/7) kemarin itu. Intinya Fendy memang tidak melarang, hanya saja berharap Stella untuk tidak terlalu sibuk.

Fendy Chou dan Stella masih akan lanjutkan karir di dunia entertainment © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFendy Chou dan Stella masih akan lanjutkan karir di dunia entertainment © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ya wejangannya palingan kalau aku lagi sibuk parah, kalau bisa Stella gak ambil kerjaan yang terlalu menyita waktu. Kalau sama-sama syuting stripping nanti gimana bisa ketemunya. Itu sih yang pengin dihindarin. Sama kalau Stella syuting luar kota dan jauh gue belum bisa nih awal-awal kayak gini, masih kangen," lanjut Fendy.

Namun setelah menikah, Fendy akan lebih pilih-pilih peran yang akan ia ambil. Karena masih baru, Fendy mengaku nggak akan mengambil job yang lokasi syutingnya jauh.

"Ya sama sih lebih milih-milih kerjaan. Kalau luar kota jauh banget gitu nggak dulu. Masih pengin spend waktu banyak sama Stella. Kalau adegan justru sekarang lebih santai. Karena kan udah nikah jadi Stella juga udah tau gue cintanya sama siapa," pungkas Fendy.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING