Akan Tinggal Berdua Fendy Chou Tak Larang Stella Cornelia Bekerja

Minggu, 23 Juli 2017 21:25 Penulis: Subi Akto
Akan Tinggal Berdua Fendy Chou Tak Larang Stella Cornelia Bekerja Fendy Chou dan Stella Cornelia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Momen bahagia menemukan tambatan hati dan bisa menjadi pasangan hidup merupakan impian banyak orang. Hal yang sama baru saja terjadi pada pasangan Fendy Chou dan Stella Cornelia. Pasalnya keduanya kini resmi menjadi pasangan suami dan istri pada hari ini. Sama-sama seorang public figure, Fendy ternyata tak melarang Stella untuk bekerja.

"Aku gak ada larangan, bebasin dia mau di entertain atau enggak. Yang penting kalau syutingnya di luar kota, jangan lama-lama. Kalo lama nanti nyusul hehe," tutur Fendy saat ditemui di Menara UOB, Thamrin, Jakpus, Minggu (23/7).

Fendy Chou tak melarang Stella Cornelia bekerja. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoFendy Chou tak melarang Stella Cornelia bekerja. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat ditemui awak media usai ucapkan janji suci dan resmi menikah, Fendy dan Stella nampak begitu berbinar dan bahagia. Keduanya pun seakan tak mau lepas dari satu sama lain. Untuk masalah kehidupan rumah tangga yang akan dijalani, pasangan ini rupanya sudah mempersiapkan segala hal. Fendy mengaku kalau mereka akan tinggal berdua.

"Akan tinggal berdua," jawab Fendy saat ditanya soal akan tinggal bersama dengan keluarga atau hanya berdua. Romantis ya!

Belakangan ini memang banyak kasus perceraian yang menimpa selebriti tanah air. Sang istri yakni Stella pun memiliki harapan agar dirinya dan Fendy tetap saling mencintai. Mantan personel JKT48 ini juga berdoa agar rumah tangganya dijauhkan dari hal yang tidak baik.

"Semoga bisa terus bahagia, gak cuma hari ini saja tapi setelah ini bisa terus saling mencintai. Rumah tangga kita dijauhkan dari yang enggak-enggak," pungkas Stella.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING