Stella Cornelia Tak Kaget Melody dan Nabilah Putuskan Lulus Dari JKT48

Kamis, 16 November 2017 13:30 Penulis: Rahmi Safitri
Stella Cornelia Tak Kaget Melody dan Nabilah Putuskan Lulus Dari JKT48 Stella, Melody dan Nabilah © Istimewa

Kapanlagi.com - Penghujung tahun 2017 ini tampaknya menjadi tahun dengan kepedihan mendalam bagi fans JKT48. Bagaimana tidak, setelah Nabilah, Melody juga memutuskan untuk lulus dari group idol yang membesarkan namanya.

Selama kurang lebih tujuh tahun berada dalam keluarga JKT48, Nabilah dan Melody tergolong dua nama yang menjadi tonggak melejitnya pelantun tembang Heavy Rotation itu. Maka ketika mereka memutuskan tak menlanjutkan karir di sana, banyak ungkapan sedih dan kekecewaan.

Stella Cornelia sebagai salah satu eks member JKT48 yang sama-sama masuk di generasi pertama mengaku tak begitu kaget dengan keputusan Nabilah dan Melody. Menurutnya, ini saatnya mereka mengejar mimpi yang lain di luar sana.

Stella tak mau berbagi alasan Melody dan Nabilah © IstimewaStella tak mau berbagi alasan Melody dan Nabilah © Istimewa

“Nggak kaget sih karena mungkin udah saatnya. Pasti setiap orang akan ada mimpi lain yang ingin dicapai, jadi aku sebagai teman dari mereka lebih ke arah support aja. Maksudnya, itu pilihan mereka dan udah saatnya mungkin buat mereka untuk lulus karena sudah hampir tujuh-enam tahun juga,” kata Stella ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (15/11/2017).

Saat ditanya alasan krusial yang melatarbelakangi pilihan Nabilah dan Melody, Stella mengaku tahu. Hanya saja hal itu bukan kapasitasnya untuk berbicara.

“Aku nggak mau banyak comment ya karena aku deket sama Melody dan Nabilah. Sempat lah pasti cerita-cerita, ketemu dan teleponan. Dan aku support aja intinya,” pungkas istri pesinetron Fendy Chou ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING