Kerusuhan di Pesta Ja Rule

Sabtu, 25 Desember 2004 13:14 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Pesta yang diadakan setelah konser Ja Rule berakhir dengan cacatan buruk pada Senin subuh, ketika seorang lelaki mengeluarkan tembakan sesaat setelah terjadi perkelahian.

Menurut laporan polisi, rapper Livin’ It Up waktu itu berdiri dekat lantai dansa di Peoria, Illinois Club Ignition, berbicara dengan sekerumunan orang ketika seseorang mendekatinya dan melemparkan minuman keras kearahnya.

Hal itu memicu perkelahian di antara beberapa pria di lantai dansa, tetapi dihentikan oleh polisi yang datang ke area tersebut.

Sewaktu club tersebut ditutup dan orang-orang mulai berbondong-bondong keluar, terdengar suara tembakan meledak di sekitar pintu dekat tangga masuk, dimana membuat ratusan penggembira tersebut panik dan berlari.

Pegawai Peoria, Marshall Payton akhirnya diketahui oleh polisi, mengalami luka karena tembakan kalibar kecil yang nyasar ke pinggulnya.

Dia tak menyadari kalau terkena tembakan hingga dia meninggalkan club. Payton dibawa ke OSF Saint Francis Medical Center, di mana dokter mengatakan peluru ini tidak menyebabkan kerusakan apapun atau mengenai tulang yang manapun. Saat ini insiden tersebut masih dalam penyelidikan.

(bkn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING