Kesal Rumor Aaliyah Dicekoki Sabu, Mudji Massaid: Aku Anti Gatot!

Senin, 05 September 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kesal Rumor Aaliyah Dicekoki Sabu, Mudji Massaid: Aku Anti Gatot! Mudji Massaid - Aa Gatot Brajamusti/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Beredar sebuah video yang berisi pengakuan bahwa Aaliyah Massaid disebut-sebut menjalani sebuah pengobatan di padepokan Brajamusti, milik Aa Gatot Brajamusti. Kabarnya, Aaliyah sampai dicekoki sabu-sabu dan diwajibkan menonton film dewasa. Mendengar rumor ini, sang om, Mudji Massaid kesal.

"Kalau aku iya (kesal), aku anti Gatot, karena aku juga cuma sekali ketemu dia. Rasanya sih aneh. Orang yang aneh, walau dia baik. Dia ajakin aku juga ke rumah dia, tapi aku gak mau," tuturnya via sambungan telepon, Senin (5/9).

Ia tak bisa menjelaskan lebih detail soal keanehan Gatot. "Kayak apa ya, dia orangnya pakai country gitu. Kenalnya dari Reza (Artamevia), di ANTV. Aku ada acara di sana dengan Reza, ketemu dia waktu dia nyanyi lagu dia religius. Cuma kalau sama orang baru, ‎aku gak mau banyak ngomong ya," beber Mudji.

Aaliyah Massaid dikabarkan dicekoki sabu, Mudji: Aku anti Gatot!/©instagram.com/aaliyah.massaidAaliyah Massaid dikabarkan dicekoki sabu, Mudji: Aku anti Gatot!/©instagram.com/aaliyah.massaid

Adik almarhum Adjie Massaid ini masih akan mengecek dan memastikan apakah rumor tersebut benar adanya. "Kita gak tahu, nanti aku mau cek semua dulu. Kalau beneran, pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media dan bisa jadi juga (ranah hukum) kalau itu beneran. Karena ini gak baik kan ya.  Anak-anak masih kecil mereka semua, berarti dia seperti pedofil ya kalau bener," ungkapnya.

Kini, Aaliyah dan Zahwa Massaid ada di bawah asuhan sang kakak, Dewi Massaid. "Kalau keluarga Massaid, kita selalu jaga anak-anak, yang lain kita maunya fokus ke anak-anak aja untuk sekolah, untuk kesehatan mereka. Selalu di keluarga Massaid, ada kakak Dewi. Yang paling penting keamanan anak-anak dulu," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING