Kesan Bebi Romeo Terhadap Silva Kavadia

Jum'at, 15 Juli 2011 12:23 Penulis: Fajar Adhityo
Kesan Bebi Romeo Terhadap Silva Kavadia Bebi Romeo
Kapanlagi.com - Musisi Bebi Romeo sepertinya tak pernah berhenti untuk menciptakan lagu bagi para musisi di Indonesia. kali ini yang kebagian peruntungan tersebut adalah penyanyi wanita Silva Kavadia. Namun, menurut Bebi, untuk lagu-lagu yang diperuntukkan bagi Silva, dirinya memiliki perbedaan tersendiri.

"Soalnya waktu itu aku mikir aku cuma jadi pengarang lagu untuk penyanyi yang sudah jadi atau mature. Dan, kalau Silva ini kan masih muda dan masih 'perawan'. Jadi bisa menampilkan image yang lebih muda," ujar Bebi saat ditemui di peluncuran album Silva Kadavia yang berjudul IT'S MY TURN di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (14/7).

Sahabat dekat Ahmad Dhani itu pun mengakui jika dirinya berharap dengan terobosan barunya itu, dapat menjadikan sebuah pelajaran bagi dirinya.

"Aku berharap Insya Allah kedepan bisa menjadi terobosan yang produce gaya Bebi Romeo yang lebih modern," ujar suami Meisya Siregar itu.

Silva Kavadia sendiri memang baru saja mengeluarkan album terbarunya. Dalam album tersebut sebagian besar memang lagu-lagunya diciptakan oleh Bebi Romeo. Di antara lagunya adalah berjudul Perawan. Darimanakah inspirasi seorang Bebi?

"Dari istri saya, hehe. Ya pokoknya melihat penyanyinya juga lah," pungkas Bebi sambil tertawa. 

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING