SELEBRITI

Ketemu di Jepang, Luna Maya Ajak Ryochin Dinner Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Senin, 02 Desember 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya dan Ryochin © istimewa

Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu belakangan Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang pria Jepang bernama Ryochin. Pasangan ini belum pernah pamer foto berdua secara terbuka di media sosial. Namun rumor mengenai kedekatan mereka sudah santer beredar.

Kedekatan mereka tampaknya bukan sebuah gosip tanpa dasar. Baru-baru ini, Luna mengajak Ryochin kala tak sengaja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang liburan di Jepang.

Setelah dari Korea, Raffi dan rombongannya menuju Negeri Sakura. Ternyata tanpa sengaja mereka jumpa dengan Luna. Mereka bertemu di sebuah resto di kawasan Tokyo untuk menikmati makanan yang di Jepang disebut dengan nama Unagi ini.

 

1. Luna Lebih Dulu Datang

Pertemuan Luna dan Raffi Ahmad tidak terjadi dengan sengaja. Luna lebih dulu datang daripada Raffi dan rombongannya, dan ketika hendak pulang mereka berjumpa.

Karena ada Raffi dan Gigi, Luna tidak langsung pulang. Ia duduk lagi dan kali ini berpose dengan Raffi dengan makanan menghampar di meja mereka yang tampak menggiurkan.

2. Makan Belut

Sebelum menyantap makanan, Raffi mengabadikan momen tersebut dan memajangnya di Instagram. Dalam potret tersebut, Luna terlihat cantik tanpa makeup.

Sementara Ryochin terlihat gembira, ia tersenyum lebar menghadap ke kamera. Tampaknya Ryochin tidak mempermasalahkan meski potretnya dengan Luna disebarkan oleh Raffi dan Gigi.

Tetapi Luna hanya menyebarkan fotonya bersama Raffi dan Gigi di Insta Story. Sementara potret lengkap kala mereka makan bareng ada di laman utama IG @raffinagita1717.

Lalu, benarkah Luna dan Ryochin sudah resmi pacaran?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING