SELEBRITI

Jika Berpapasan dengan Syahrini dan Reino Barack, Ini yang Bakal Luna Maya Lakukan

Kamis, 21 November 2019 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini - Reino Barack - Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bicara soal asmara Luna Maya memang selalu menjadi sorotan. Tak hanya saat menjalin cinta dengan Ariel NOAH, hal yang sama pun terjadi saat Luna bersama dengan Reino Barack. Namun sayang setelah 5 tahun bersama hubungan itu kandas.

Yang lebih jadi sorotannya lagi, Reino Barack malah menikah dengan Syahrini yang tak lain adalah sahabat Luna sendiri. Semua pun penasaran bagaimana perasaan Luna kala itu.

Apakah sampai sekarang Luna Maya masih merasa sakit hati? Atau bahkan selalu menghindar jika mereka bertemu? Luna pun berikan jawabannya.

 

1. Ingin Jalin Komunikasi Baik

Akhirnya Luna Maya pun blak-blakan menceritakan isi hatinya itu. Ya, ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara Boy William yang bernama Bareng Boy.

"Lu masih mau enggak komunikasi dengan Reino dan Syahrini dengan keluarga. Maybe sometimes in the future silaturahmi, hello, komunikasi sebagai teman gitu?," tanya Boy.

Mendengar pertanyaan itu, Luna pun berikan jawaban tegas. "Kalau gue selalu gini, pada prinsipnya, gue maunya everything is nice, kalau gue ya. That's why kalau misalkan, ya udahan juga is nice to have a good relationship. So in the future if we say hi, enggak ada awkward tuh," jawabnya.

2. Tidak Pernah Menghindar

Luna mengaku sampai sekarang belum pernah berpapasan dengan Syahrini maupun Reino Barack. Ia juga membantah jika berusaha menghindar dari mereka.

"Udah belum papasan (dengan Syahrini dan Reino Barack) terus hai," tanya Boy William lagi.

Luna pun menjawab belum, hal itu malah membuat Boy penasaran. "Sampai sekarang belum ada ? Di dunia sekecil ini belum ketemu?" sambungnya.

"Belum ha ha ha," kata Luna Maya sambil tertawa.

"Menghindar atau emang enggak ada kesempatan?" tanya Boy William yang masih penasaran.

"Enggak, enggak, gue enggak pernah menghindar," pungkas Luna Maya tegas.


REKOMENDASI
TRENDING