SELEBRITI

Ditanya Soal Kabar Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Hanya Tersenyum

Sabtu, 16 November 2019 15:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Asmara Luna Maya menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Reino Barack kandas di persimpangan jalan. Sempat dikabarkan dekat dengan pria kaya asal malaysia, Faisal Nasimuddin, kini Luna dikabarkan dekat dengan seorang pria Jepang bernama Ryochin.

Kabar tersebut bermula dari aktivitas media sosial mereka yang kerap berbalas komentar dengan emoticon romantis. Sempat beredar pula video Luna tengah diberikan seikat bunga oleh pria misterius yang diduga Ryochin.

1. Hanya Tersenyum

Ditemui saat menghadiri gala premiere RUMAH KENTANG: THE BEGINNING di XXI Plaza Indonesia, Jumat malam (15/11), Luna pun menjadi incaran awak media untuk sekadar menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Namun Luna tampaknya masih enggan berbagi cerita. Sambil berjalan menuju ke dalam studio, pertanyaan awak media, hanya direspon Luna dengan senyuman.

2. Masih Mau Sendiri

Setelah putus dengan Reino Barack, Luna sempat memberikan pernyataan bahwa ia tak mau terburu-buru menambatkan hati. Ia bahkan berniat untuk menjomblo paling tidak setahun lamanya.

Meski sudah beberapa kali tampak sangat dekat dengan Faisal Nasimuddin. Namun ternyata sampai sekarang Luna masih menikmati masa kesendiriannya.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING