SELEBRITI

Luna Maya Dikabarkan Punya Pacar di Jepang, Apa Komentar Ayu Dewi?

Kamis, 28 November 2019 11:25 Penulis: Sora Soraya

Ayu Dewi - Luna Maya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan kalau Luna Maya sudah punya pacar baru. Sesuai rumor yang tersebar luas di media, mantan kekasih Reino Barack itu sedang menjalin hubungan dengan seorang pria asal negeri sakura, Jepang.

Adalah Ryochin, pria Jepang ganteng yang sering kali tertangkap menuliskan komentar dalam postingan Luna Maya, begitu juga sebaliknya. Luna juga diketahui kerap memberikan tanda like-nya dalam unggahan Instagram Ryochin.

Belum diketahui apa status mereka yang sebenarnya, kini giliran Ayu Dewi yang diburu media soal status Luna dan Ryochin. Menjawab pertanyaan wartawan, Ayu pun enggan buka suara soal hal tersebut.

1. Ogah Buka-Bukaan

"Asyik. Nanyanya sama Luna lah. Masa iya gue bocorin, ntar nggak jadi sahabatnya lagi. Ntar gue jadi sahabat elu," tutur Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11) kemarin.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Kalau gitu tanya sama dia. Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar-gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak."

2. Ingin Luna Bahagia

Saat ditanya apakah ia mendukung hubungan Luna dengan Ryochin, Ayu pun menjawab, "Dia kan belum nyaleg ya jadi nggak perlu didukung. Sama siapa pun yang penting dia bahagia. Dia mah olahraga aja udah happy kok nggak perlu punya pacar."

Menurut Ayu, Luna sudah bisa bahagia hanya dengan berolahraga. Karena tolak ukur kebahagiaan seseorang bukan dilihat dari punya pasangan atau tidak, melainkan hal-hal positif yang mampu membuatnya bisa menikmati hidup.

3. Alasan Luna Sering ke Jepang

Meski belum memberikan konfirmasi apapun, banyak yang percaya jika hubungan Luna dengan Ryochin benar-benar nyata. Pasalnya belakangan ini bintang SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu memang sering pergi ke Jepang.

Saat ditanya apa alasan Luna, Ayu menyampaikan, "Dia kerjaannya emang banyak nggak pernah bagi-bagi gue. Pemotretan aja di Jepang. Dia emang sibuk. Yang ngasih kerjaan kebetulan nyuruhnya ke Jepang."


REKOMENDASI
TRENDING