SELEBRITI

Ketemu di Tokyo, Syahrini Sebut Kim Kardashian 'Cucok Meong'

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 11 Juni 2017 11:22

Ketemu di Tokyo, Syahrini Sebut Kim Kardashian 'Cucok Meong'

Kapanlagi.com - Syahrini bisa dibilang salah satu publik figur yang beruntung. Ia sering sekali bertemu dengan sosok-sosok tenar yang ada di dunia. Baru-baru ini, ia bertatap muka dengan Kim Kardashian saat berada di Tokyo.

Dua sosok yang tenar sebagai selebriti sensasional ini bertemu di salah satu gerai mode yang ada di Omotesando. Memang Ometesando dikenal sebagai surganya gerai-gerai mode terdepan dunia. Nggak hanya itu tempat ini menawarkan arsitektur menawan, letaknya sendiri berada di distrik Shibuya dan Minato, Tokyo. Jadi nggak salah kalau tempat tersebut jadi tujuan mereka berdua kan?

Dalam video yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya, ia merasa terkesima dengan sosok Kim K yang ternyata sangat humble sekali walaupun punya label artis dunia. Mereka sempat ngobrol beberapa hal ringan di momen tersebut.

Di pertemuan ini Kim tampil cukup simple. Ia hanya mengenakan tank top berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang bermotif camo dengan menjinjing sebuah tas wanita. Sedangkan Syahrini tampil dengan turtle neck slim fit berwanra hitam dengan bawahan ripped jeans serta topi ala bangsawan Eropa berwarna hitam.

"How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!! CUCOK MEONG elu Kimmm. @kimkardashian. Much Love Incess," tulis Syahrini dalam captionnya.

Dalam obrolan tersebut, Syahrini memperkenalkan diri bahwa ia adalah orang asli Indonesia. Kim ternyata lebih mengenal Bali daripada Indonesia dan berkata ia pernah ke sana.

Akhirnya Syahrini pun meminta mengabadikan momen pertemuan mereka dalam sebuah foto. Tanpa ragu Kim langsung mengiyakan permintaan Incess. Istri Kanye West ini juga langsung melingkarkan tangannya di pinggang sang pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Jangan Lewatkan!

Baru Hari ke-8 Ramadan, Syahrini Sudah Baca 22 Juz Al Quran

FOTO Stunning! Penampilan Mewah Syahrini Jalan-Jalan di Singapura

Kekayaan Batin, Alasan Utama Syahrini Lakukan Kegiatan Sosial

Di Balik 'Jubah' Sosialita, Syahrini Banyak Lakukan Kegiatan Amal

Begini Reaksi Syahrini Saat Tahu Kanker Jupe Sudah Stadium 4

(kpl/otx)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -