Ketemu Ibu dan Istri, Beery Lebih Tenang

Selasa, 29 Oktober 2013 06:41 Penulis: Ahmat Effendi
Ketemu Ibu dan Istri, Beery Lebih Tenang Beery Saint Loco
Kapanlagi.com - Pasca terkena siraman air kimia di wajah, Beery Manoch sempat dirawat di ruang isolasi karena luka yang cukup parah. Namun pada hari kedua, keadannya semakin membaik.

Ditemui Senin (28/10) di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Johan Tirta yang juga merupakan vokalis Saint Loco mengatakan kalau sahabatnya lebih tenang tatkala ibu dan juga istri Beery mengunjunginya.

Beery lebih tenang ketika keluarga kini menemaninya.Beery lebih tenang ketika keluarga kini menemaninya.

"Sebenarnya waktu kemarin si Beery masih di ruang isolasi, kan Beery itu masih rawan kena infeksi, makanya kita perkecil pengunjung, kita batasi pengunjung dan keadaannya sekarang sudah lebih tenang dibanding waktu di Malang atau di bandara Soekarno Hatta. Keadaanya masih shock banget," papar Joe.

Keluarga yang merawat sanggup membuat Beery jadi lebih tenang. "Tetapi setelah mendapat perawatan dan sama keluarga juga sudah ketemu. Ibunya sendiri juga sudah datang kemarin dia lebih tenang dan malam ini Istrinya juga jaga, dia sudah lebih tenang lah," lanjut Joe.

Hampir 80% wajah Beery terluka akibat siraman air keras itu. Makanya mereka berencana untuk berbincang dengan dokter spesialis kulit untuk membuat wajah Beery seperti sedia kala.

"Yang paling bagus cuma tinggal bagian muka sebelah kanan, jadi bisa dibayangkan yah. Terus di dekat bagian kelopak mata ada titik-titik merah bekas kebakar dan sebagian besar bagian muka kebakar," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING