SELEBRITI

Ketidaktahuan Netizen Bikin Orangtua Dihujat, Atta Halilintar Ngaku Sengaja Tutupi Kondisi Ayah yang Sakit

Senin, 15 Maret 2021 21:29

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun lebih Atta Halilintar hidup terpisah dengan orangtua serta sembilan adiknya yang menetap sementara di Malaysia. Baru-baru ini akhirnya terungkap bila sang ayah yakni Halilintar Anofial Asmid sedang sakit dan usai jalani operasi.

Saat ditanya terkait penyakit yang diidap ayahnya itu, Atta Halilintar enggan terbuka. Ia tak ingin begitu banyak orang yang tahu, malah akan menjadi doa.

"Lebih baik dirahasiain sih karena jadi doa kalau disebut-sebut terus. Yang pasti ayah nggak boleh ke orang-orang, dia harus fokus ke pengobatan. Ayah itu biasa ke Malaysia, makanya aku banyak berdoa sama yang lain kalau ayah ke sana," kata Atta ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Ketidaktahuan Bikin Panen Hujatan

Atta Halilitar mengungkap bila sang ayah sejak lama rutin ke Malaysia demi kesehatannya. Namun karena ketidaktahuan tersebut malah menimbulkan hujatan dari netizen, cowok berusia 26 tahun ini akhirnya buka suara.

"Sebenarnya aku nggak mau ngasih tahu ke media dari lama. Ayahku memang berobat di sana udah lama, bukan hari ini doang. Cuma aku kasihan kalau orangtuaku diserang netizen. Gimana-gimana kan mereka harus cepat sembuh tuh. Biar cepet sembuh, ya didoain aja, nggak usah dibebanin 'Kok orangtua nggak gini-nggak gini'. Jadi aku terpaksa (bicara) karena Gen Halilitar sudah nge-post, aku ikutan nge-post kalau orangtuaku kemarin habis major operation. Masih banyak pengobatan yang harus dilalui tapi kemarin berhasil," tegasnya.

2. Tak Bisa Mundur Lagi

Begitu tahu orangtua sakit, banyak komentar kenapa Atta Halilintar tak menunggu sembuh dulu baru menggelar rangkaian pernikahan. Menurutnya sudah tidak mungkin karena rencana menikah sudah ada sejak lama dan harus tertunda akibat pandemi.

"Jadi bukan masih mau (menikah saat orangtua sakit) apa gimana. Tapi kan ini tanggal udah dari lama, kalau aku undur nggak bisa juga. Aku tetap berkabar sama di sana. Mereka bilang 'Udah jangan kepikiran, di sana lancar'. Itu udah lebih dari happy aku. Serba campur aduk lah pokoknya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING