SELEBRITI

Atta Halilintar Berusaha Tegar Gelar Lamaran Tanpa Orangtua, Senang Melihat Krisdayanti Hadir

Minggu, 14 Maret 2021 13:15

Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sabtu siang kemarin (13/3/2021) Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah setelah bertunangan hampir satu tahun lamanya. Saat meminta izin kepada Anang Hermansyah, Atta sempat sulit berbicara selama beberapa jenak lantaran terbawa emosi.

Kepada awak media, ia merasa kurang lengkap lamaran tersebut tidak dihadiri oleh orangtua serta adik-adiknya. Acara itu hanya dihadiri perwakilan dari keluarga Halilintar Anofial Asmid yang ada di Jakarta serta salah satu adiknya yakni Thariq Halilintar.

"Ini tuh dream moment-nya aku, salah satu yang paling apa ya... nggak nyangka aku sekarang udah melamar anak orang dan mau menikahi anak orang. Dan kepikir sama orangtua juga di sana (Malaysia) yang lagi sakit. Duh... campur aduk, aku bahagia, masih sedih, gundah gulana, serba serbi lah jadi aku. Hati aku kayak bergejolak. Tapi setelah lamaran diterima, happy banget," kata Atta dalam jumpa pers usai proses lamaran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

 

1. Senang Ada Krisdayanti

Meski acara lamaran tidak dihadiri oleh kedua orangtuanya, Atta Halilintar senang melihat orangtua Aurel Hermansyah berkumpul lengkap. Sebagai sosok yang sudah ia anggap seperti orangtua sendiri, Atta lega melihat mereka menjadi saksi momen penting tersebut.

"Aku senang banget. Aku bilang sama dia (Aurel) 'Ih senang banget kamu lengkap semuanya ada Mimi, ada Bunda, ada Pipi'. Karena walau bagaimana pun restu orangtua adalah restu dari Tuhan. Aku terobati lah walau orangtuaku nggak hadir tapi lihat orangtua dia semua tiga-tiganya udah kayak orangtuaku juga," imbuh Atta.

 

 

2. Rencana Ajak Aurel ke Malaysia

Proses akad pernikahan sendiri akan digelar pada awal April, bila memungkinkan Atta Halilintar berharap kedua orangtua serta adik-adiknya bisa datang pada momen sakral tersebut. Jika tidak, ia berencana mengajak Aurel ke Malaysia untuk bertemu mereka secara langsung.

"Dream aku dari dulu nikahan ada sebelas adikku semua, ada orangtuaku. Jadi gimana orangtuaku bisa sembuh, berobatnya lancar, biar segera bisa bertemu. Ya kalau nggak bisa, nanti Insha Allah habis akad aku yang bawa (Aurel) ke Malaysia untuk jenguk orangtuaku. Insha Allah," tandas pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar ini.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING