SELEBRITI

Ketiga Anaknya Disebut Tuyul Oleh Netizen, Ruben Onsu Beri Jawaban Menohok

Senin, 22 Juni 2020 16:49

Keluarga Ruben Onsu ©instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Belum selesai dengan bisnis ayam gepreknya, Ruben Onsu kembali dibuat berang oleh netizen. Bukan mengenai bisnisnya itu, komentar jahat itu justru mengarah kepada ketiga anaknya.

Pemilik akun instagram @victorinasigarlaki mengomentari salah satu unggahan di instagram Ruben Onsu dengan menyebut ketiga anaknya adalah tuyul. Ruben kemudian mengunggah tangkapan layar yang berupa komentar jahat dari netizen tersebut.

"Tapi bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak-anaknya. Hati-hati nanti jadi tuyul tiga anaknya Bertrand Peto dan dua adiknya. Hahahahahaha," tulis netizen dengan akun @victorinasigarlaki.

 

 

1. Tak Sesuai Umur

Ruben Onsu pun sangat menyayangkan komentar dari netizen tersebut. Melihat dari foto profilnya, Ruben Onsu pun menilai apa yang dilontarkan oleh akun tersebut sama sekali tidak mencerminkan umurnya.

"Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangatlah tak sesuai dengan usia anda saat ini," ujar Ruben Onsu.

2. Didoakan Baik

Pada bagian akhir, Ruben Onsu memberikan nasihat kepada akun tersebut. Meski sedikit geram dengan komentar tersebut, suami Sarwendah ini masih tetap mendoakan akun tersebut.

"Berucaplah drngsn kata yang baik maka akan menjadi doa untuk dirimu sendiri, tp saya doa kan ibu sehat selalu panjang umur, dan paham kalau kata-kata ibu menyakiti orang lain dan jangan anggap ini sebuah bercandaan ya ibu yg cantik @victorinasigarlaki. Nih saya post ya bu dari pada nyelip-nyelip di comment," ujar Ruben Onsu.

 


REKOMENDASI
TRENDING