SELEBRITI

Ketika Cita-Cita Arbani Yasiz Jadi Ustaz Terhalang Wasiat Almarhum Ayah

Rabu, 14 April 2021 18:18

Credit Foto: Instagram/arbaniyasiz

Kapanlagi.com - Menyambut Bulan Ramadan, WeTV mengenalkan sebuah original series baru bertajuk Ustad Milenial dengan menggandeng Arbani Yasiz sebagai pemeran utamanya. Arbani memerankan tokoh bernama Ahmad, seorang pria yang bercita-cita untuk jadi ustaz.

Untuk mewujudkan impiannya itu, Ahmad berencana untuk menempuh pendidikan di Kairo, Mesir. Namun cita-citanya harus terhalang berbagai masalah, seperti salah satunya meninggalnya sang ayah yang membuat wasiat agar Ahmad melanjutkan bisnis workshop kayu miliknya.

Ahmad pun terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orang tua. Setelah mencoba meyakinkan diri bahwa impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bisnis ayahnya terlilit hutang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya.

1. Bertabur Bintang Muda

Selain Arbani, series ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda lain, seperti Endy Arfian yang berperan sebagai Ibrahim, sahabat Ahmad, hingga Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Khadijah, adik kandung dari Ibrahim. Series yang dirilis di bawah payung Imagine Pictures inibercerita mengenai perjuangan Ahmad, Ibrahim dan Khadijah untuk membalik keadaan bisnis orang tua mereka yang hampir bangkrut tersebut.

Nah belum selesai dengan satu masalah, kegalauan Ahmad semakin menjadi-jadi ketika Ia mendapati wasiat kedua dari almarhum ayahnya. Ia dijodohkan dengan Khadijah, padahal dirinya terlanjur jatuh hati pada Susan (Yoriko Angeline), seorang
perempuan non Muslim yang sangat Ahmad kagumi sifatnya dan pemikirannya.

Di tengah-tengah cobaan hidupnya, Ahmad yakin dirinya tidak sendiri, dan segala tantangan yang ia lalui adalah bentuk kecintaan Allah terhadapnya. Perjalanan yang tidak mudah untuknya yang akhirnya tetap membentuknya menjadi seorang Ustad.

"Ternyata menjadi ustaz, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya," ujar Arbani Yasiz tentang tokoh yang diperankannya.

2. Original Series Paling Ditunggu-Tunggu

Sementara itu, Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original Ustad Milenial adalah series yang ditunggu-tunggu penonton. Terlebih karena perilisannya bertepatan dengan datangnya Bulan Ramadan.

"WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah Ustad Milenial. Ke depannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi," ujar Lesley Simpson.


REKOMENDASI
TRENDING