Ketua KUA Kediaman Syahrini Belum Terima Permohonan Nikah

Jum'at, 22 Februari 2019 18:50 Penulis: Guntur Merdekawan
Ketua KUA Kediaman Syahrini Belum Terima Permohonan Nikah Syahrini bakal meinkah di Jepang? © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Misteri hubungan Syahrini dan Reino Barack secara perlahan mulai terungkap ke permukaan. Seperti diketahui, pasangan ini selalu bungkam kala ditanya mengenai hubungan mereka, meski sudah banyak fakta-fakta yang bermunculan seputar kedekatan keduanya.

Tak sekedar pacaran, Syahrini dan Reino ternyata bakal membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat ini. Hari bahagia mereka bakal dilangsungkan pada Hari Rabu (27/2/2019) mendatang di Jepang dan ditayangkan secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi Indonesia.

Sementara itu, awak media mencoba untuk mengorek informasi dari Kantor Urusan Agama (KUA) tempat tinggal Syahrini di Tanah Sereal, Bogor. Menurut Effendy yang menjabat sebagai Kepala KUA, hingga saat ini masih belum ada berkas-berkas pernikahan Syahrini yang diterima pihaknya.

"Oh Syahrini, belum ada sampai saat ini mas," ujar Effendy ketika dihubungi Jumat (22/2/2019).

Syahrini © KapanLagi/Bambang E RosSyahrini © KapanLagi/Bambang E Ros

Masih belum diketahui apakah pihak KUA juga sepakat untuk bungkam atau memang Syahrini belum mendaftarkan pernikahannya. Namun menurut Effendy, pihak keluarga Syahrini juga tidak ada yang datang padanya.

"Nggak ada juga tuh," pungkasnya singkat.

Kisah percintaan Syahrini memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, sang Incess yang dikenal sebagai artis top dan juga sosialita kaya raya masih saja menyandang status janda meski usianya sudah menginjak 36 tahun.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING