SELEBRITI

Kevin Aprilio Dikabarkan 'Perang Dingin' Dengan Widi Vierratale, Karena Masalah Uang?

Kamis, 20 Juni 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kevin Aprilio & Widi Vierratale © Istimewa

Kapanlagi.com - Sempat viral karena curhatan hutang puluhan miliar yang sempat dimiliki olehnya, ada satu berita kurang mengenakkan datang dari Kevin Aprilio. Dirinya dikabarkan menghindari kawan sekaligus partner bandnya, Widi Vierratale.

Awalnya, Widi dan Kevin sama-sama diundang dalam talkshow yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Namun rupanya Kevin menolak satu frame dengan Widi dan memilih pulang. Setelah didesak, Widi pun angkat bicara alasannya.

"Ya mungkin enggak tahu ya, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus. Dia sopan kan dan aku sangat seperti laki-laki, gitu loh, kalau berucap enggak pernah pakai ke mana-mana, jadi to the point," ujarnya.

"Nah kemaren itu aku baru saja WA-in dia untuk soal transfer-an, biasalah kalau musik kan. Aku bilang 'Bro, kalau soal transferan gue sama Raka langsung saja, enggak usah nunggu approval elo'. Aku bilang begitu," tambahnya.

 

1. "Menurutku konyol saja kan."

Dirinya sempat dihubungi oleh akuntan Kevin perihal bayaran manggungnya. Dirinya kurang setuju jika uang bayarannya harus menunggu persetujuan Kevin terlebih dahulu untuk bisa cair.

"Karena akuntannya WhatsApp aku, tanya rekening. Berarti aku kira sudah ditransfer kan. Padahal aku enggak peduli isinya, menurutku konyol saja kan mesti menunggu Kevin gitu lho, approval-approval-an dia," keluhnya.

2. Halangi Langkah Widi Bersolo Karir

Dirinya juga mengeluhkan soal Kevin yang menghalangi langkahnya untuk bersolo karir. Padahal dalam kontraknya bersama Vierratale, Widi merasa tak ada klausul larangan solo karier.

"Jadi masih kontrak yang dulu (dikirim promotor ke Kevin). Jadi aku agak kesal. Aku juga jadi susah banget mau solo (karier) gara-gara dia tuh kayak enggak pernah kasih aku kesempatan untuk solo," ucapnya.

"Enggak ada alasan solo. Jadi di depan aku itu dia baik, tapi giliran aku dimintain sama orang lain untuk solo ternyata tuh kayaknya, orang itu disamper sama Kevin, kayak dikasih tahu 'Kalau bisa jangan terlalu Widi ya', gitu," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING