SELEBRITI

Kiesha Alvaro Beranjak Dewasa, Pasha Ungu Berpesan Jauhi Narkoba

Selasa, 26 April 2022 08:31

Pesan Pasha Ungu Untuk Kiesha Alvaro ©KapanLagi.com - instagram.com/kiesha.alvaro

Kapanlagi.com - Nama Kiesha Alvaro memang sudah sangat dikenal publik. Anak pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina ini bahkan sudah membintangi beberapa judul sinetron, dan ia juga mendapatkan banyak penghargaan. Tak ayal, kalau sekarang kehidupannya cukup jadi sorotan publik.

Di sisi lain, meskipun tak tinggal satu rumah, Pasha Ungu selalu memantau perkembangan anak sulungnya itu yang kini sudah beranjak dewasa. Tidak terasa bahwa sang anak kini sudah berusia 18 tahun.

"Kiesha Alhamdulillah tahun ini Insya Allah panjang umur sudah 18 tahun masuk usia dewasa, ya," ujar Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Bantu Jaga Adik-adik

Vokalis band Ungu itu pun mengaku sangat bersyukur karena Kiesha Alvaro mampu menjadi seorang kakak yang baik untuk adik-adiknya.

"Jadi saya juga sangat terbantu yang Kiesha sudah gede jadi udah bisa bareng-bareng lihatin adiknya kan adik-adiknya banyak. Nggak kerasa ya waktunya cepat banget. Kiesha Ahamdulillah komunikasi juga baik, kemarin kita habis kumpul juga. Ahamdulillah karirnya juga bagus," ungkapnya.

2. Tak Membatasi Pergaulan Anak

Sebagai seorang ayah, Pasha juga tidak pernah membatasi pergaulan anak sulungnya itu. Justru dirinya senang jika Kiesha Alvaro memiliki banyak teman.

"Saya kan pernah di usia dia. Kita semua kan pernah di usia 18 tahun. Jadi kita semua tahu tidak perlu dijelaskan. Ya, persoalan dia bergaul berkawan ya saya mengharuskan untuk buka pergaulan seluas-luasanya selama kamu tahu batasan-batasannya," jelas Pasha.

3. Pesan Jauhi Narkoba

Walaupun begitu Pasha tetap mengingatkan Kiesha Alvaro agar berhati-hati dalam berteman. Ia juga selalu berpesan kepada anak laki-lakinya itu untuk menjauhi narkoba.

"Saya bilang yang kamu harus jauhin itu narkoba, itu hindari. Kalau kamu rasa ada teman kamu yang kayak gitu hindari. Kamu nggak rugi kok nggak berteman sama orang kayak gitu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING