SELEBRITI

Kiky Saputri Masih Tak Percaya Dirinya Dilamar M. Khairi, Setelah Sempat Dua Kali Gagal Menikah

Sabtu, 22 Oktober 2022 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Kiky Saputri dilamar M. Chairi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komika Kiky Saputri tampaknya dalam waktu dekat akan segera mengakhiri masa lajangnya. Hari ini, Sabtu (22/10) wanita berusia 29 tahun ini resmi dilamar oleh sang kekasih, M. Khairi, di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Kiky pun mengaku masih merasa tak percaya bahwa dirinya dilamar oleh seorang pria sebaik M. Khairi. Bagaimana tidak, Kiky sendiri diketahui pernah dua kali gagal menikah.

"Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh masih yang kayak, nggak percaya setelah dua kali gagal, sekarang akhirnya ada yang mau. Makasih, ya," ungkap Kiky Saputri.

1. Digelar Saat Ulang Tahun

Tak hanya itu, momen lamaran ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky Saputri yang ke-29. Pastinya kebahagiaan Kiky tak bisa diungkapkan lagi.

"Yang pasti bahagia banget sama acara hari ini, nggak nyangka banget tepat di hari ulang tahun aku, 22 Oktober 2022 akhirnya ada laki-laki yang mau meminang aku," ujarnya.

"Deg-degan di awal terus pas masuk ke ballroom, jalan, itu tiba-tiba terharu, ini benar terjadi ya hari ini. Jadi hari ini lebih ke deg-degan sama terharu," lanjutnya.

2. Sempat Tak Ekspektasi

Selain itu, Kiky Saputri pun dibuat seolah masih tidak menyangka hari bahagianya yang ia tunggu tiba setelah melalui banyak rintangan di hubungannya yang lalu. Oleh karena itu, Kiky pun berulang kali mengucapkan terima kasih kepada M. Khairi karena telah mencintai dan menerimanya setulus hati.

"Sebenarnya waktu putus kemarin nggak ekspektasi secepat ini punya pacar apalagi sampai dilamar itu sempat nggak kebayang. Datangnya Khairi tuh bikin aku percaya bahwa ada lagi laki-laki baik di dunia ini yang tulus sayang sama aku," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING