SELEBRITI

Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bulan Madu, Romantisme di Labuan Bajo

Rabu, 19 September 2018 14:01 Penulis: Mita Anandayu

Edward Akbar - Kimberly Ryder © instagram.com/olvpramaisella

Kapanlagi.com - Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menikah pada bulan Agustus lalu. Setelah menikah, Kimberly sempat mengungkapkan bagaimana momen ia dilamar oleh Edward. Ternyata, momen manis itu dilakukan oleh aktor bertubuh kekar ini di sebuah pantai dengan suasana yang romantis.

Meski pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar terkesan tertutup namun adik Kimberly, Natasha Ryder mengatakan sang kakak begitu bahagia dan acara berjalan dengan khusyuk.

1. Bulan Madu ke Labuan Bajo

Selang beberapa minggu setelah menikah, Kimberly dan Edward pun melakukan bulan madu. Tak keluar negeri, kedua pasangan ini memilih destinasi wisata dalam negeri.

Kim dan Edward pun menuju Labuan Bajo, NTT, untuk bulan madu mereka. Kim mengunggah video melalui Instagram Story momen-momen bulan madu mereka.

Kim awalnya mengunggah sebuah foto tangan mereka saling menggenggam yang mengajak followers Instagramnya untuk menebak kemana mereka akan pergi.

2. Romantis di Tepi Pantai

Sesampainya di Labuan Bajo, Kim mengunggah sebuah video saat ia dan Edward menyusuri pantai. Mereka memilih menginap di resort Ayana Komodo yang berada di tepi Pantai Waecicu.

Belum banyak momen yang dibagikan Kim saat bulan madu. Hingga kini Kim masih membagikan momen saat ia dan Edward telah sampai di Pantai Waecicu.

3. Tiga Tahun Pacaran

Sebelum menikah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah pacaran selama tiga tahun. Selama itulah, pasangan ini selalu terlihat mesra di manapun mereka berada.

Sempat menjalani hubungan jarak jauh Jakarta - London karena Kimberly kuliah di Inggris, namun pasangan ini bertahan dengan hubungan mereka. Dan tak lama setelah Kimberly lulus kuliah, Edward langsung melamarnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING