Kimberly Ryder Ungkap Sosok Sang Kekasih di Matanya

Jum'at, 06 Januari 2017 20:01 Penulis: Helmi Romadhon
Kimberly Ryder Ungkap Sosok Sang Kekasih di Matanya Kimberly Ryder © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah beberapa bulan terakhir ini Kimberly Ryder menjalin hubungan asmara dengan keponakan Tamara Bleszynski, Edward Akbar. Meski memutuskan untuk merahasiakan kapan jadiannya, namun Kimberly tak segan berbagi perasaannya pada Edward.

Kimberly sendiri jatuh cinta dengan Edward bukan hanya wajahnya yang tampan, tapi juga sosoknya yang talented. Wanita 23 tahun ini merasa kagum bahkan jealous dengan Edward dan segala kemampuannya.

"Dia hebat saja dengan keaktorannya. Aku tipe orang yang aku harus bisa respect dengan orang yang aku sayangin, dia itu di mata aku, dia ada talent yang buat aku jealous tetapi bukan iri yang, 'ih ih.' Tetapi ini orang wow," ungkapnya saat ditemui di  kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Kimberly Ryder akui kagum dengan sang kekasih © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKimberly Ryder akui kagum dengan sang kekasih © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bukan hanya dari segi akting, Kimberly juga mengagumi Edward karena dia juga berbakat di dunia musik. "Dia bisa nulis lagu sendiri, terus dia bisa main gitar, bisa nyanyi dengan bagusnya aktingnya juga bagus banget," lanjutnya.

Bagi Kimberly, Edward juga merupakan sosok yang romantis. Ia mengaku pernah dibuatkan lagu spesial oleh Edwards lebih dari sekali. Selain kemampuannya, pemain film FROM LONDON TO BALI ini juga memuji sikap bijak sang pacar.

"Nomor itu cuma nomor doang. Ini aku ngomongnya sudah mulai terhipnotis sama dia nih. Dia orangnya memang wise banget nih. Mungkin kadang kelihatan pendiem apa gimana. Pinter dan aku bisa belajar banyak dari dia," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING