SELEBRITI

Kini Hamil Besar, Audi Marissa Sempat Rasakan Kontraksi Palsu - Bikin Badan Pegal-pegal

Jum'at, 26 Februari 2021 10:25

Audi Marissa (credit: instagram.com/audimarissa)

Kapanlagi.com - Audi Marissa kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan Anthony Xie. Di usia kehamilannya yang sudah trimester kedua ini, rupanya Audi sudah mulai merasakan kontraksi palsu.

Seperti dilansir dari postingan instagramnya, Kamis (25/2) kemarin, Audi Marissa sempat tak sadar kalau dirinya mengalami kontraksi palsu. Artis cantik 25 tahun itu awalnya hanya mengira sang bayi sedang aktif bergerak.

1. Kontraksi Palsu

Audi Marissa mengunggah capture percakapan dengan dokter kandungannya. Dalam postingan tersebut Audi terlihat baru menyadari jika kontraksi palsu sempat terjadi padanya.

"Kemarin seharian mules banget. Berasa bao bao bergerak terus. Ternyata oh ternyata itu kontraksi palsu. Seharian sampe berbaring di kasur. Tapi sekarang udah nggak mules lagi. Tapi badan lumayan pegel-pegel dan mau spa hamil akhirnya. Makasih dok infonya @thimaschayadi," tulis Audi dalam postingan IG story-nya itu.

2. Spa di Rumah

Pegal-pegal efek kontraksi palsu yang dialaminya kemudian membuat Audi Marissa memutuskan melakukan spa khusus ibu hamil. Namun karena kondisi pandemi, ia memilih untuk menjalaninya di rumah demi keamanannya dan sang buah hati.

"Bumil mau spa bumil dulu. Badan udah pegel-pegel. Aku spa hamilnya home service moms. Biar berasa aman aja," kata Audi Marissa.

3. Khawatir Beraktivitas di Luar

Rasa khawatir keluar rumah selama masa pandemi ini memang wajar dirasakan. Tapi dengan mematuhi protokol kesehatan secara disiplin bisa menjadi pelindung bagi diri sendiri dan orang-orang di sekitar selama beraktivitas di luar.

#IngatPesanIbu, pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling menjaga!


REKOMENDASI
TRENDING