SELEBRITI

Kini Hidup Bergelimang Harta, Momo Geisha Punya Penyesalan Besar dalam Hidupnya

Kamis, 22 Oktober 2020 17:31

Momo Geisha © instagram.com/therealmomogeisha

Kapanlagi.com - Kehidupan Momo Geisha sukses jadi sorotan setelah resmi menikah dengan Nicola Reza Samudra. Menjadi istri seorang pengusaha tajir melintir, Momo pun menjalani hari-harinya dengan segala kemewahan yang diidam-idamkan banyak wanita.

Sempat ingin meneruskan kariernya sebagai penyanyi usai menikah, faktanya Momo Geisha justru menikmati kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Ia juga asyik melakoni bisnis di bidang clothing line yang diberi nama Momosays.

Nggak hanya itu saja, belakangan ia juga aktif syuting dan mengunggah video dalam kanal YouTube-nya. Kali ini, ia menjalani sesi tanya jawab bersama sahabatnya yang juga berasal dari dunia hiburan, Jennifer Arnelita.

1. Penyesalan Terbesar Momo

Membahas banyak hal seputar kehidupan Momo Geisha yang bergelimang harta usai menikah, Jennifer Arnelita sempat mengajukan pertanyaan tak terduga. "Terlepas dari karier, mungkin banyak yang pengin tahu tentang more Momo, private life-nya Momo. Ada nggak sih dalam sepanjang karier kamu, kamu berjuang dari awal, sampai akhirnya kamu achieve ada di momen ini, ada momen penyesalan kamu nggak? Apa sih yang kamu sesali dalam hidup kamu?" tanya Jennifer.

Berusaha menahan air mata, Momo yang mengaku ingin menangis pun akhirnya menjawab, "Aku itu menyesal di saat nggak bisa ngobrol banyak waktu almarhum bapak tiada."

2. Sampai Trauma

Lebih lanjut, Momo pun menyampaikan alasannya, "Pertama, beliau pergi tiba-tiba. Aduh, nggak mau (nangis). Masa' jadi serius gini ya? Ya, dia pergi tiba-tiba dan waktu itu kan kita udah persiapkan dia untuk pergi perjalanan rohani ke tanah perjanjian terus kebetulan waktu itu kita lagi liburan di Jepang."

"Memang waktu beliau nggak ada, dia sendirian gitu. Jadi kayak itu yang membuat aku sampai sekarang apa ya, jujur aku punya trauma. Kayaknya aku sulit sih mengungkapkannya di sini. Cuma intinya kepergian itu membuat aku punya trauma, karena dia pergi tiba-tiba," pungkas Momo.


REKOMENDASI
TRENDING