Kini Sukses, Billy Syahputra Saingi Olga Syahputra?

Rabu, 13 September 2017 16:39 Penulis: Mahardi Eka
Kini Sukses, Billy Syahputra Saingi Olga Syahputra? KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Di dunia entertainment Indonesia, tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang dekat dengan para pesohor seringkali juga ikut tenar. Salah satunya adalah Billy Syahputra, adik kandung almarhum Olga Syahputra, presenter dan komedian sukses tanah air.

Sejak Olga mulai absen dari dunia hiburan karena sakitnya, para penggemar pun memiliki 'penawar rindu' sementara dengan hadirnya Billy, sosok yang memiliki banyak kemiripan dengan Olga. Hingga akhirnya Olga berpulang, nama Billy pun makin mandiri dan tenar di dunia hiburan dan memiliki fans yang tak kalah setia.

Setelah lebih dari satu tahun berkarir, kini Billy mulai merambah dunia layar lebar lewat film SUAMI UNTUK MAK, yang diperankannya bersama Lydia Kandou dan Rano Karno. Tak hanya bersama dua artis kawakan ini, ayah kandung dari Billy dan Olga, Nurohman, juga ikut andil dalam film ini, berperan sebagai sosok dosen.

Wah, aji mumpung nih? "Kalo ada kesempatan ya kapanlagi. Tapi gue ga memaksakan keluarga gue untuk jadi orang sukses," jawab Billy saat ditemui di premier film SUAMI UNTUK MAK di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Lalu bagaimana dengan adik-adik Billy dan Olga yang lain? "Ya sebenernya siapa sih yang gak pengan liat adik-adik gue sukses semuanya sukses pengen orang-orang terdekat sukses. Yang kaya tadi gue bilang. Jalanin aja kalo ada kesempatan," jelasnya.

Meski ingin mengajak seluruh anggota keluarganya untuk berkarir di dunia hiburan, Billy tak pernah merasa khawatir dengan persaingan yang mungkin akan dijalaninya. Kalo gue di dunia entertain sumpah ga ada rasa iri dengki tersaingi. Kalo ada orang sukses Alhamdulillah, kalo Bang Billy tersingkir ya emang itu udah jadi rejeki dia. Ga di entertain lagi ga masalah. Jalanin aja seperti yang dikasih Allah," tutur Billy.

Memiliki almarhum kakak yang sangat sukses di dunia hiburan tanah air, Billy mengaku tak lantas menetapkan target agar bisa menyaingi kesuksesan sang kakak. Dirinya mengaku pasrah, apabila ke depannya makin sukses, maka Billy percaya bahwa itu adalah takdirnya.

Nurohman, sang ayah, yang hadir bersamanya malam itu juga mengamini hal yang sama. Dirinya mengaku bangga dan berterima kasih dengan kesuksesan Billy yang sekarang. "Ya mudah-mudahan kaya Almarhum (Olga). Ya sama juga kaya almarhum orangnya supel. Orang minta foto ya dia mau foto," ungkap sang ayah. Amin deh ya, semoga Billy makin sukses!

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING