Kirana Larasati Diisukan Gugat Cerai Suami, Ini Kata Sang Manajer

Sabtu, 15 April 2017 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kirana Larasati Diisukan Gugat Cerai Suami, Ini Kata Sang Manajer Kirana Larasati © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun 2015 silam, artis cantik Kirana Larasati dinikahi oleh kekasihnya, Tama Gandjar. Setelah sekitar 2 tahun menikah, pasangan ini diterpa gosip miring perceraian pada Bulan Februari lalu. Gara-garanya, Kirana kedapatan menghapus foto-fotonya bersama sang suami.

Nah, kabar perceraian itu kini semakin menguat lantaran wanita berusia 29 tahun itu kedapatan datang ke Pengadilan Agama . Meski menampik jika dirinya tengah mengajukan proses perceraian, namun ada sebuah dokumen yang menuliskan nama Kirana tengah mengajukan gugatan cerai. Nah, manajer Kirana, Wiwiek pun memberikan sanggahan jika Kirana telah menggugat suaminya.

"Kirana belum ada gugatan apa-apa ke Suami. Dalam konteks bukan berarti setiap ke Pengadilan pasti akan terjadi gugatan/perceraian kan?" ujar Wiwiek saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (14/4).

Kirana gugat cerai suaminya? © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKirana gugat cerai suaminya? © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Nah, secara tak langsung Wawiek membenarkan jika saat ini memang Kirana dan Tama tengah terganjal sebuah masalah. Meskipun begitu, ternyata mereka masih tinggal serumah.

"Kita berharap semoga semuanya kembali seperti dulu, Ya masih tinggal serumah dan anak-anak baik-baik saja. Alhamdulillah sehat," sambungnya.

Ketika dimintai konfirmasi lagi mengenai hubungan Kirana dan Tama, Wawiek malah memilih untuk 'kabur' dari pertanyaan awak media. "Aduh mohon maaf mas saya mau salat ya," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING