SELEBRITI

Kisah Romantis yang Penuh Cinta, Ini 7 Potret Anniversary ke-15 Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Kamis, 30 Desember 2021 19:33

Anniversary Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Credit: Instagram/dagnesia)

Kapanlagi.com - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru-baru ini mengunggah sejumlah foto peringatan anniversary ke-15. Meski sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 15 tahun, keduanya masih tetap romantis bak sepasang kekasih yang baru akan melangsungkan pernikahan.

Selain itu, kiriman mereka di Instagram juga bertabur puisi. Bahkan, Darius Sinathrya mencantumkan kisah cintanya dengan sang Istri di salah satu kiriman. Menurut caption tersebut, kisah tersebut ditulis pada tahun 2018 silam.

Donna Agnesia pun mengaku jika waktu 15 tahun yang telah mereka lewati masih terasa sebentar, masih sama seperti pertama kali berkata "Ya, saya bersedia". Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret romantis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pada perayaan Anniversary, langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Darius Sinathrya Tulis Pesan Romantis

Melaui Instagram, Darius Sinathrya menulis kisah romantis yang cukup panjang tentang dirinya dan Donna Agnesia, istrinya. Menurut caption Darius, kisah tersebut ditulis pada 16 September 2018 saat pertama kali dirinya berlutut di depan Donna Agnesia.

Darius menulis jika dirinya akan menyesal seumur hidup jika melewatkan kesempatan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Donna Agnesia.

"Ditulis 16 September 2018 pertama kali gw berlutut di depan @dagnesia," tulis Darius Sinathrya.

2. Ucapan Anniversary dari Donna Agnesia

Tak hanya Darius Sinathrya, Donna Agnesia pun menulis ucapan yang romantis. Donna mengenang momen pernikahan dan mengaku jika 15 tahun ini rasanya masih seperti pertama kali berkata "Ya, saya bersedia".

"Hai sayank.. Selamat Hari Pernikahan ya. Ga berasa sudah 15 tahun, rasanya masih sama seperti pertama kali aku berkata 'Ya, saya bersedia'," tulis Donna Agnesia.

3. Darius Berlutut di Hadapan Istrinya

Tak berlebihan jika Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikatakan seperti pengantin baru pada usia pernikahan yang telah menginjak 15 tahun ini. Pada momen perayaan Anniversary tersebut, Darius bahkan kembali berlutut di hadapan Donna untuk menyematkan cincin ke jari manisnya sebagai bentuk cinta.

"Di momen ini, sekali lagi gw berlutut, kali ini sambil menyematkan sebentuk cinta ke jari manisnya," tulis Darius disertai emotikon cinta dan mawar.

4. Lakukan Photoshoot untuk Perayaan Anniversary

Foto yang dibagikan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan hasil photoshoot yang sengaja digelar untuk perayaan Anniversary mereka yang ke-15. Baik Donna maupun Darius sama-sama membagikan momen bahagia bak pengantin baru, tentu saja disertai caption manis dan romantis.

"Just MARRIED FOR 15 YEARS. December 30th, 2006 - December 30th, 2021," tulis Donna sebagai caption foto dirinya dan suami yang saling bertatapan mata.

5. Melakukan Beberapa Konsep Photoshoot

Dari video pendek yang dibagikan Darius Sinathrya menunjukkan jika photoshoot Anniversary kali ini mereka mempunyai beberapa konsep.

"Sebenernya pengen ada satu look etnik, yang kedua ada look resort karena kita fotonya di pantai-pantai gitu," tutur salah satu orang yang berada di lokasi pemotretan.

Terlihat pula dari hasil foto yang sudah dibagikan, mereka memakai setelan busana pengantin berwarna putih, juga pakaian couple berwarna merah muda.

6. Kebahagiaan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Melihat setiap momen yang dibagikan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebenarnya sudah cukup untuk menangkap raut kebahagiaan mereka. Nyatanya, kebahagiaan itu pun diakui oleh pesan cinta yang dituliskan oleh Darius.

Tanyakan pada dirimu, apakah sekarang kamu bahagia bersamaku?"

Ia mengangguk dalam senyum.

"Apakah itu cukup?"

"Sangat." jawabnya sambil memelukku lebih erat.

"Itu sudah lebih dari cukup untukku, tak pernah sekalipun aku menyesal memilihmu dan kamu tak salah telah menerimaku saat itu. Kini kamu bahagia bersamaku dan aku pun bahagia bersamamu."

7. Saling Mencintai dan Menjalani Janji

Pada sebuah video pendek yang diunggah Darius Sinathrya, terlihat dirinya dan Donna Agnesia seperti pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan. Mereka tampak segar dan ceria dengan balutan busana warna putih.

Padahal, seperti yang diketahui, mereka telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 15 tahun. Meski begitu, waktu tak bisa memudarkan kasih sayang mereka. Darius pun menulis pesan romantis mengenai hal tersebut melalui caption Instagram.

"Cinta tak seharusnya pudar oleh bosan, tak surut jalani janji. Terus menyala saat bersama pun kala rindu digariskan sejarak ruang dan waktu."

Nah, KLovers, itulah kisah romantis dalam potret Anniversary yang ke-15 Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.


REKOMENDASI
TRENDING