Kisah 'Sodrun Merayu Tuhan', Sinetron Baru SCTV yang Bakal Jadi Favorit Pemirsa

Sabtu, 16 Desember 2017 18:15 Penulis: Mita Anandayu
Kisah 'Sodrun Merayu Tuhan', Sinetron Baru SCTV yang Bakal Jadi Favorit Pemirsa Sinetron Baru SCTV 'Sodrun Merayu Tuhan' © SCTV

Kapanlagi.com - SCTV kembali menghadirkan program baru untuk penonton setia lewat sinetron 'Sodrun Merayu Tuhan'. Tentunya ini akan menjadi kabar gembira dan siap menjadi tayangan baru yang bakal jadi favorit pemirsa.

Kisah 'Sodrun Merayu Tuhan' berawal dari desa Kembang Pete yang tiba-tiba dihebohkan oleh seorang pendatang baru bernama Sodrun. Sodrun yang diperankan oleh Rizky Nazar adalah pria yang bertampang kocak, periang, jago mengaji dan juga silat. Sodrun yang tidak jelas asal-usulnya ini tiba-tiba tinggal di sebuah masjid kampung dan mengabdi sebagai marbot. Kedatangannya mengusik para pemuda kampung karena membuat gadis-gadis desa berpaling padanya.

Sampailah dimana ia bertemu dengan Dijah, Anisa dan Sarah yang berguru silat kepada Sodrun. Bukan hanya sekedar belajar silat, tentu ketiga gadis ini tertarik kepada Sodrun. Dijah, Anisa dan Sarah bersahabat sejak kecil, namun persahatan mereka perlahan retak karena Sodrun. Belum lagi konflik Sodrun dengan Jai, anak Pak Kepala Desa yang merasa tidak suka dengan kehadiran Sodrun karena Dijah, gadis pujaannya mendadak terpesona dengan Sodrun. Begitu juga dengan Karta, preman kampung yang juga naksir Anisa.

'Sodrun Merayu Tuhan' tayang mulai 18 Desember 2017, setiap hari pukul 16.40 WIB Š SCTV'Sodrun Merayu Tuhan' tayang mulai 18 Desember 2017, setiap hari pukul 16.40 WIB Š SCTV

Sodrun bukan hanya mengajari ngaji dan silat untuk anak-anak kampung, Sodrun juga sering mengajak mereka menuju kebaikan dan menjauhi kemungkaran dengan cara yang tidak menggurui. Ini yang sering membuat Jai dan anak-anak muda kampung laiNnya semakin tidak suka sama Sodrun. Pak Kades pun mulai merasa terancam dengan kemunculan Sodrun yang menurutnya membahayakan.

Siapa sebenarnya Sodrun yang pintar mengaji dan jago silat ini? Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Sodrun mengakhiri pengembaraannya di desa Kembang Pete? Semuanya bisa kamu tonton mulai 18 Desember 2017. Setiap hari mulai pukul 16.40 WIB di SCTV.

Sinetron yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor seperti Cut Syifa sebagai Dijah, Megan Doman sebagai Anisa, Aldi Taher sebagai Jai dan Novia Salim sebagai Sarah. Jangan sampai kamu lewatkan ya kisah pengembaraan Sodrun dalam 'Sodrun Merayu Tuhan' di desa Kembang Pete.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING