Kenzou Warisi Bakat Akting, Tamara Bleszynski Nangis Terharu

Sabtu, 16 Desember 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kenzou Warisi Bakat Akting, Tamara Bleszynski Nangis Terharu Teuku Rassya - Kenzou - Tamara Bleszynski / Credit: @tamarableszynskiofficial

Kapanlagi.com - Tamara Bleszynski adalah satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang menyandang status single parent. Ia kini tinggal di Bali bersama putra gantengnya, Kenzou Leon, yang merupakan buah hatinya bersama Mike Lewis. Seperti diketahui, Tamara dan Mike sudah bercerai sejak tahun 2012 silam.

Hidup sebagai seorang single parent memaksa Tamara untuk rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Ia kini harus fokus untuk mengurusi buah hatinya seorang diri, meski Mike sendiri masih ikut mengawasi perkembangan dari sang jagoan ciliknya yang kini berusia 7 tahun itu.

Nah, meski masih sangat muda, Kenzou sudah mulai menunjukkan tanda-tanda jika dirinya telah mewarisi bakat dari kedua orangtuanya di dunia seni peran. Ya, Tamara belum lama ini mengunggah sebuah foto-foto dari Kenzou yang baru saja mengikuti sebuah event teater di sekolahannya.

Melihat bakat terpendam dari buah hatinya, Tamara pun langsung terharu hingga menangis. Selain itu, sang bintang film AIR TERJUN PENGANTIN juga tak lupa memuji penampilan dari teman-teman Kenzou lainnya pada drama tersebut.

Tamara bangga dan terharu dengan bakat akting dari Kenzou / Credit: @tamarableszynskiofficialTamara bangga dan terharu dengan bakat akting dari Kenzou / Credit: @tamarableszynskiofficial

"Totalitas dalam berakting! Kenzou siang tadi berperan sebagai Humpty Dumpty di acara pertunjukan drama sekolah. So proud of you Kenzou! Mama sampai nangis terharu, ternyata buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hidup dunia seni peran. Semuanya berakting debgan sangat bagus. Congratulations! #totalitas #seniperan #musikdandrama #kidsperformance," tulis Tamara di caption foto postingannya.

Tak heran jika Tamara kaget dan terharu. Pasalnya, selama ini Ia tak pernah mengajarkan atau memaksakan buah hatinya untuk belajar akting. Sementara itu, putra Tamara lainnya, Teuku Rassya juga sudah lebih dulu mengikuti jejak sang ibunda di dunia hiburan.

Memang benar ya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING