Ditantang Demo Bikin Kue, Mike Lewis Jadi Baper Ingat Tamara Bleszynski

Senin, 27 November 2017 10:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ditantang Demo Bikin Kue, Mike Lewis Jadi Baper Ingat Tamara Bleszynski Mike Lewis © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (25/11/2017) aktor tampan Mike Lewis terlibat dalam acara Celebrity Baking Demo. Ia ditantang membuat makanan berbahan dasar tepung di hadapan banyak orang.

Duda satu anak ini mengaku sedikit kagok saat tahu ratusan pasang mata menyaksikannya berkutat membuat kue tiger pandan roll. Namun lama-lama ia terbiasa bahkan terlihat bercanda dengan pengunjung pameran SIAL InterFOOD 2017, JIExpo Kemayoran Hall D2, Jakarta Utara.

“Ini pertama masak di depan banyak orang, apalagi baru tahu resepnya tadi. Untung dibantu chef, jadi banyak yang saya pelajari karena jarang baking, biasanya masak di-grill, di pan,” kata Mike Lewis di booth Bungasari Flour Mills.

Mike Lewis Š Kapanlagi/Budy SantosoMike Lewis Š Kapanlagi/Budy Santoso

Saat membuat kue, mendadak Mike teringat akan mantan istrinya yakni artis Tamara Bleszynski. Karena dulu saat masih berstatus sebagai pasangan suami-istri, ketika berada di dapur mereka saling berbagi tugas.

“Kalau masak sama seseorang yang disayang, kita bagi tugas. Yang main course bukan saya karena itu tugas perempuan. Paling saya pasta. Kayak dulu mamanya Kenzou suka baking,” kenang pria yang sempat diisukan dekat dengan Pevita Pearce ini.

Bagi Mike yang kerap habiskan waktu luang di dapur, ia mengaku lebih senang memasak makanan biasa ketimbang membuat kue. Karena kue harus dibuat dengan takaran tepung yang pas, dipanggang dalam suhu tertentu. Beda ketika ia menggoreng atau merebus.

“Kalau masak biasa dengan baking itu berbeda. Kalau baking itu lebih ke sains harus ukur yang sesuai banget. Kalau salah dikit bisa hancurkan masakannya. Kalau masak biasa kan pakai perasaan dan kreativitas,” tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING