Ditanya Rujuk Dengan Tamara, Mike Lewis: Aku Gak Pernah Tutup Hati Tapi ...

Sabtu, 28 Oktober 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Rujuk Dengan Tamara, Mike Lewis: Aku Gak Pernah Tutup Hati Tapi ... Mike Lewis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Tanggal 22 Oktober lalu, aktor Mike Lewis merayakan ulang tahun yang ke-36. Uniknya nih dia sempat dapat surprise dari orang tak dikenal yang diantar ke restorannya. Sayangnya, Mike mengaku tak dapat kejutan dari orang spesial karena memang belum ada.

Selain itu, Mike berkesempatan merayakan ulang tahun bersama putra semata wayangnya Kenzou dan mantan istri yang kini menjadi sahabatnya, Tamara Bleszinsky. Mike pun merasa senang bisa merayakan ulang tahun bersama dengan sang putra.

"Ya, it was very nice. Di ulang tahun Mike kemarin ada special visit dari Tamaran dan Kenzou. Aku sangat sangat berterima kasih dengan Tamara untuk rencanain ulang tahun saya dan bawa Kenzou ke Jakarta. Very happy. Kita pisah tapi masih bisa sebaik itu," kata Mike saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Meski sudah bercerai komunikasi antara Mike dan Tamara memang lancar. Mereka tiap hari ngobrol tentang putra mereka. Yang terakhir mereka membicarakan tentang kostum Kenzou untuk Halloween di sekolah. Melihat kedekatan mereka walaupun sudah pisah, apa ada kemungkinan untuk rujuk?

Mike tiap hari ngobrol dengan Tamara © IstimewaMike tiap hari ngobrol dengan Tamara © Istimewa

"It's very complicated question. I don't know, she is very good right now (itu pertanyaan yang rumit. Nggak tahu, dia sangat baik sekarang). I don't know, seperti yang aku bilang aku gak pernah mau tutup pintu tapi aku untuk saat ini nggak pikiran ke sana, aku fokus karier dan Kenzou. Aku anggap Tamara sebagai sahabat dan mamanya Kenzou dan aku ingin yang terbaik untuk dia. Tapi kayaknya sekarang kita ingin seperti ini saja. Aku mau dia happy dan aku harap dia bisa bertemu dengan yang bener-bener jodohnya. She is very great woman dan great mother for Kenzou," ujar Mike.

Mike sendiri merasa kalau putranya juga lebih suka orangtuanya begini. Kenzou sangat mengerti kalau daddy dan mommy-nya sudah tidak bersama seperti orangtua lainnya. Mike pun sangat kagum dengan sifat putranya.

"Jadi dia biasanya minta daddy cari mami lain. Dan sama mommy-nya dia juga minta cari daddy yang lain. Dia (Kenzou) semakin dewasa, kayaknya dia terima situasi kita dan dia tahu walaupun kita pisah tapi kita mencintai dia (Kenzou). It's different way," pungkas Mike.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING