Sama-Sama Punya Produk Lipstik, Krisdayanti Akan Minta Aurel Untuk Endorse

Jum'at, 27 Oktober 2017 10:20 Penulis: Rahmi Safitri
Sama-Sama Punya Produk Lipstik, Krisdayanti Akan Minta Aurel Untuk Endorse Krisdayanti dan Aurel © Istimewa

Kapanlagi.com - Selebritis Indonesia semakin tahu pentingnya investasi. Selain tetap berkarya di dunia hiburan, mereka juga mulai merambah dunia bisnis, mulai dari kuliner sampai kosmetik. Penyanyi legendaris Krisdayanti pun juga tak mau ketinggalan. Baru-baru ini ia meluncurkan produk lipstik kerjasama dengan Nefertiti.

Wanita yang biasa disapa KD ini merasa bahagia dan bersyukur karena produk lipstiknya yang sudah mengalami proses panjang akhirnya dirilis setelah sempat pending selama setahun. Penyanyi lagu Menghitung Hari, produk lipstiknya ini sudah melalui riset untuk mengetahui tren saat ini serta memperhatikan budaya orang Indonesia soal kosmetik. KD lalu menjelaskan alasannya mau kerjasama dengan Nefertiti.

"Karena satu visi, jadi pastinya yang lain-lainnya pasti mengikuti. Itu jadi acuan saya, ya Insya Allah kita bekerjasama, dan banyak banget yang mau jadi reseller sama distributor pas saya posting di sosmed, jadi saya terima kasih," kata KD saat dijumpai di grand launching Nefertiti Paris Lipstik by Krisdayanti, di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

KD yakin produknya siap bersaing © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKD yakin produknya siap bersaing © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Produk kosmetik di Indonesia sangat banyak belum lagi yang dari luar negeri. Tapi KD yakin dengan Nefertiti karena memiliki tim yang kuat dan sudah punya pasar sendiri. "Kita bukannya tidak mengacu dengan brand lain, tetapi kita mau membuat kecantikan paripurna, hanya dengan lipstik bisa membuat orang percaya diri," kata istri Raul Lemos ini.

Putri pertama KD, Aurel Hermansyah, juga punya produk lipstik sendiri. KD pun menyadari hal ini. Bahkan dia akan tetap mendukung dan memotivasi Aurel untuk lanjut dalam berbisnis serta saling bersaing secara sehat.

"Pastinya ya karena saya kan juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. Saya mau dia konsisten dan juga serius. Gak boleh setengah-setengah, termasuk bisnisnya yang saya tahu. Pasti ada ayahnya di belakangnya yang sudah ngukur kemampuan anaknya. Jadi harus all out. Pas dia buat lipstik, dia kirim ke rumah, endorse mimi ya. Besok saya minta dia endorse," pungkas KD.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING