Krisdayanti Curhat Susahnya Ketemuan, Begini Pembelaan Aurel Hermansyah

Jum'at, 29 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Krisdayanti Curhat Susahnya Ketemuan, Begini Pembelaan Aurel Hermansyah Krisdayanti - Aurel Hermansyah © Instagram/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Awal September lalu Krisdayanti mencurahkan segenap perasaan rindu terkait kedua anak dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. Pelantun tembang Pilihlah Aku ini mengatakan sulit bertemu Aurel dan Azriel lantaran susah bagi mereka meluangkan waktu bersama.

Bila diajak bertemu, hanya jawaban 'nanti' yang diberikan kedua remaja itu. Hingga kesempatan untuk quality time sebagai ibu dan anak menjadi jarang terealisasi.

Saat diminta komentar kepada Aurel terkait curahan hati ibunya tersebut, dara berusia 19 tahun ini meminta Krisdayanti untuk mengerti kesibukannya. Karena bila ada waktu luang pasti mereka akan sempatkan bertemu.

"Ya kan namanya orang punya kehidupan sendiri. Aku juga ada kuliah segala macam. Bukan yang sesering itu (ketemu), tapi kita selalu menyempatkan," jelas Aurel ditemui di grand launching Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam (28/9).



Saking susahnya bertemu, KD sampai memantau anaknya dari sosial media Instagram. Bahkan istri Raul Lemos itu hampir saja menangis tatkala mengucap keinginan foto keluarga bersama dengan formasi dirinya diapit Aurel, Azriel, Amora serta Kellen. Lantas, seperti apa reaksi Aurel?

"Nggak tahu deh (dipantau lewat media sosial). Nggak tahu sih, soalnya Mimi nggak pernah ngomong apa-apa sama aku (ajakan foto keluarga)," pungkas sosok yang mencoba terjun menjadi Disc Jockey ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING